Sukses

Lifestyle

Cindy Karmoko, Dari Blog Bermimpi Sampai ke New York

Bisa menghadiri New York Fashion Week adalah sebuah kesempatan yang belum tentu datang dua kali, tetapi Cindy Karmoko, perempuan dengan warna rambut yang tidak biasa dan gemar mengenakan baju warna-warni ini berkesempatan untuk experience ajang fashion internasional tersebut yang di sponsori oleh TRESemmé.

Cindy Karmoko dikenal sebagai salah satu fashion blogger yang hobi memadupadankan koleksi pakaian yang dimilikinya. Dengan memajang foto diri di blog-nya hippiegonemad.com, Cindy selalu berbagi outfit dan personal style yang dia gunakan sehari-hari menggunakan item fashion yang sedang in saat itu.

Apa yang menarik dari blog hippiegonemad.com? Menurut Vemale, yang membedakan Cindy dari fashion blogger lainnya adalah rambut indah Cindy yang selalu berganti warna di setiap fotonya. Dalam blognya, Cindy tidak hanya melulu bercerita tentang fashion, tapi juga passion-nya di dunia fashion. Itulah mengapa kisah perjalanan Cindy ketika memenangkan fashion competition yang didukung TRESemmé terasa begitu fantastis dan memikat hati pembacanya.

Setelah melewati beberapa step penjurian, akhirnya TRESemmé sebagai sponsor resmi New York Fashion Week memilih Cindy Karmoko sebagai pemenang. Berkat TRESemmé, Cindy bisa mewujudkan impiannya ketemu langsung dengan selebriti papan atas dunia, nonton beragam fashion show dari label fashion kelas dunia, jadi yang pertama tahu mengenai tren fashion terbaru, serta menikmati serunya New York Times Square, Patung Liberty, dan Brooklyn Bridge.

Tidak hanya mengunjungi tempat-tempat paling cool di New York, Cindy juga mendapat kesempatan untuk merasakan hair styling di booth TRESemmé. Penampilan Cindy semakin maksimal dengan sentuhan dari team hairstylist TRESemmé yang terlibat langsung di New York Fashion Week backstage!

Seperti kata Cindy, "Every person has a purpose, dare to dream and work hard to make your dreams come true." Jangan pernah berhenti bermimpi. Buat kamu para style seeker, stay tuned terus dan subscribe di Style Secret by TRESemmé untuk mengetahui trend gaya terbaru saat ini.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading