Sukses

Lifestyle

Pasangan Abi Yapto Dan Yasmine Akhirnya Menikah

Pernikahan adalah salah satu impian besar seorang wanita. Hidup bersama berbagi suka dan duka dengan orang yang dicintai merupakan kebahagiaan yang tak terkira. Tak berbeda dengan Yasmine Wildblood. Artis cantik ini akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk menikah dengan sang kekasih, Abi Yapto.

Yasmine dan Abi sudah berpacaran selama dua tahun lamanya. Mereka mulai dekat ketika Abi dikabarkan bercerai dengan istri sebelumnya, Jerry Merry Simpson. Sempat terdengar kabar bahwa Abi mendekati Yasmine ketika statusnya masih suami orang.

Kekuatan cinta memang sungguh besar dan tidak terkira. Selama dua tahun mereka bersama, mereka terlihat sangat harmonis dan serasi. Hingga pada bulan Desember 2013 ini, Abi meminang Yasmine dengan penuh cinta. Mereka melangsungkan pertunangan pada hari Rabu (4/12) lalu.

Kisah cinta mereka pun berakhir indah di sebuah pernikahan yang sakral. Akad nikah berlangsung pada hari Senin (9/12) dan diadakan di kediaman Abi Yapto di Jalan Benda Ujung, Ciganjur, Jakarta Selatan. Yasmin dan Abi terlihat sangat bahagia dan serasi kala itu. Mereka mengenakan kebaya bernuansa abu-abu yang elegan.

Perbedaan usia yang cukup jauh juga tidak menjadi masalah besar bagi pasangan ini. Abi mempersembahkan sepasang cincin berlian sebagai mas kawin pernikahannya dengan Yasmin. Semoga pernikahan ini langgeng dan awet hingga maut memisahkan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading