Sukses

Lifestyle

Coba Yuk, 7 Kegiatan Sederhana Yang Akan Mengubah Hidup Anda

Apakah Anda akhir-akhir ini merasa sangat jenuh dengan rutinitas Anda? Kejenuhan memang dapat mengantarkan kita pada stres. Jika stres sudah melanda, maka produktivitas kita akan terhambat. Wah, susah juga, ya.

Mengapa Anda tidak mencoba hal yang baru? Usir jauh-jauh kepenatan rutinitas sehari-hari dengan sedikit mengubah hal-hal kecil dalam hidup Anda. Carilah pengalaman berbeda yang akan mengubah hidup Anda. Bingung? Dilansir dari allwomenstalk, berikut 7 kegiatan sederhana yang dapat mengubah hidup Anda. Ucapkan selamat tinggal pada kejenuhan, Ladies!

(vem/wnd)

Olahraga Ekstrem

Berdasarkan pengalaman, olahraga ekstrem akan meningkatkan adrenalin dan melepaskan hormon dalam tubuh. Rasakan detak jantung yang bergerak cepat, teriakan bebas dan pemandangan indah seluruh kota jika Anda mencoba melakukan skydiving. Walaupun tampak sedikit ngeri bagi yang belum terbiasa, tetapi terbang di atas ketinggian ribuan kaki di atas udara dan melihat alam bebas dari langit akan membawa Anda pada sudut pandang baru. Olahraga ekstrem apa yang menjadi favorit Anda?

Bergabunglah Dalam Kerja Sosial

Jika Anda memiliki kehidupan yang baik-baik saja tetapi terasa membosankan, mengapa tidak Anda mencoba bergabung menjadi pekerja sosial? Bekerja sosial adalah hal yang menyenangkan karena Anda memiliki berbagai kesempatan baru di luar lingkungan Anda setiap harinya. Anda dapat membantu merawat hewan-hewan terlantar atau menghibur di rumah sakit/panti jompo. Tak peduli apapun partisipasi yang Anda berikan, setidaknya Anda telah membantu membuat dunia tersenyum :)

Mengikuti Kelas Baru

Cobalah mengikuti kelas-kelas kecil yang tidak Anda pikirkan sebelumnya. Anda dapat mencoba mengikuti kelas merajut, kelas Bahasa Spanyol, bahkan kelas balet. Anda akan mempelajari hal baru yang membuat semangat Anda bertambah. Selain itu, Anda juga akan bertemu dengan orang-orang baru. Wah, tentunya sangat menyenangkan. Siapa tahu, Anda bahkan bertemu dengan bakat sekaligus, ehm, jodoh Anda di kelas Bahasa Mandarin nanti sore.

Lakukan Kegiatan di Alam Bebas

Usir rasa bosan Anda dengan melakukan penjelajahan alam kecil-kecilan. Tak masalah jika Anda mematikan telepon dan internet selama sehari untuk menikmati alam bebas. Anda dapat melihat kembali apa yang terjadi dalam kehidupan Anda dan mengenali siapa diri Anda sebenarnya dalam suasana yang tenang. Keesokan harinya, Anda akan siap dengan rutinitas dan inspirasi yang baru. 

Membaca Buku

Apakah Anda masih ingat pepatah "Buku adalah jendela dunia"? Jika ya, membaca buku adalah hal sederhana yang dapat mengubah hidup Anda. Anda tak hanya perlu membaca buku-buku motivasi, tetapi juga buku petualangan dan novel romantis. Membaca buku akan memberikan Anda perasaan menjalani kehidupan orang lain. Hal ini akan membantu Anda melihat dunia dengan cara yang berbeda.

Travelling

Setiap orang menginginkan lepas dari rutinitas dengan berjalan-jalan. Jika Anda ingin melakukan perjalanan laut, lakukan lah. Selama Anda memiliki biaya dan jadwal cuti, mengapa tidak mencoba pergi ke luar kota bahkan luar negeri seorang diri?

Memelihara Hewan Peliharaan

Anjing, kelinci, kura-kura atau ikan sekalipun dapat membantu Anda melepas rasa jenuh. Dengan melihat tingkah lucu mereka, Anda akan terhibur dari lelahnya setelah seharian bekerja. Tak hanya itu, Anda akan menumbuhkan rasa kasih sayang dan kepedulian dengan memelihara dan rajin merawat mereka. Anggaplah mereka bagian dari keluarga Anda. Siapa yang tak suka melihat seekor anak anjing berlari-lari menyambut Anda di depan pagar sepulang bekerja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading