Sukses

Lifestyle

Sering Tidak Direspon di Media Sosial? Mungkin Anda Terlalu Cantik

Anda merasa tidak cantik? Tenang saja, karena kemungkinan Anda akan mendapat lebih banyak teman dan kesempatan bertemu jodoh di sosial media.

Sebuah survey mengejutkan datang dari OkCupid. Dalam survey tersebut ditemukan bahwa wanita yang wajahnya biasa saja atau tidak masuk kategori cantik ternyata lebih bisa diterima di sosial media atau situs dating. Sementara itu, wanita yang cenderung cantik biasanya tidak mendapat respon sebaik wanita yang penampilannya 'biasa saja', dilansir oleh dailymail.co.uk.

"Jika Anda tidak cantik, itu berarti Anda memiliki pesaing yang lebih sedikit. Jadi tidak perlu minder," ujar Hannah Fry, kepala  Head Squeeze dari Youtube.

Wanita yang memasang foto wajah biasa akan mendapat respon lebih baik. Seringkali pendapat atau komentar mereka ditanggapi dengan netral. Sedangkan wanita yang lebih cantik biasanya mengundang komentar yang lebih sinis, meskipun mereka tidak saling mengenal di dunia nyata.

Kabar baiknya, respon negatif yang diberikan pada wanita berpenampilan biasa ini akan memudahkan dirinya menemukan pria yang tepat. Perkenalan dari dunia maya dan memang diseriusi oleh keduanya cenderung mengantar mereka ke hubungan yang lebih dekat di dunia nyata.

Kemungkinannya adalah rasa nyaman dari komunikasi dunia maya tanpa mempertimbangkan faktor penampilan. Sedangkan perkenalan di dunia nyata biasanya didahului dengan mempertimbangkan fisik dan penampilan.

Maka jangan minder jika Anda merasa tidak secantik bintang film, karena ada banyak faktor selain penampilan yang diinginkan oleh pria.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading