Sukses

Lifestyle

Setipe Benar-benar Tidak Bisa Dipercaya!

Nuzuluddin Budi Wahono alias Ade memang belum bisa mempercayai dengan apa yang ia alami bersama Setipe.com. Seperti beberapa orang lainnya, awalnya ia juga skeptis dengan online dating semacam setipe. Namun pada 19 Oktober 2013 lalu, ia mencoba mendaftar Setipe.com.

Hal ini rupanya menjadi hari yang bersejarah baginya. Berkat bantuan algoritma setipe.com, ia menemukan perempuan yang kini menjadi istrinya, Vera. Dengan kegembiraan pasca pesta pernikahan, Ade menggelengkan kepalanya dan berucap, "Setipe benar-benar tidak bisa dipercaya."

Ketidakpercayaan itu dimulai ketika sebuah pesan masuk ke akunnya bertuliskan "Vera menyukai Anda". Ia kemudian melihat sebuah akun dengan foto yang menarik hatinya. Namanya unik, Vera Roro Matahari. Rasa penasaran yang ada kemudian membuat Ade tergerak untuk berkenalan dengan Vera pada 16 Juni 2014.

Ade kembali dibuat "tak percaya" ketika algoritma Setipe yang mencocokannya dengan Vera ternyata membuatnya nyaman untuk ngobrol selama tujuh sampai delapan jam. Keduanya seperti sudah mengenal sejak lama. Mereka berdua setipe.

Ade dan Vera

Setipe kembali membuat Ade tak percaya ketika ia menanyakan kesediaan Vera untuk jadi pasangan hidup melalui sebuah pesan singkat. Saat itu adalah 5 menit terlama dalam hidup Ade ketika ia menunggu jawaban Vera. Ternyata Vera menjawab dalam tiga huruf, "Mau".

Lagi-lagi Ade dibuat terkejut ketika ternyata setelah mereka pindahan, keduanya memiliki ember air yang sama persis!

Ade dan Vera mungkin hanya dua dari jutaan orang yang awalnya tak percaya dengan Setipe.com. Mungkin Anda, teman di sebelah Anda juga masih tak percaya dengan Setipe.com. Jangan-jangan selama ini Anda terbuai karena merasa cinta harus datang dari sebuah kejadian besar?

Coba Anda tengok lagi kisah Ade dan Vera. Mulai dari penasaran dengan foto, nama yang unik, lima menit terlama menunggu jawaban, sampai ember air yang sama? Mungkin terkesan remeh, tapi justru dari sana keduanya sadar bahwa mereka Setipe.

Cinta mungkin datang dari hal-hal kecil di sekitar Anda. Datang dari sebuah keberanian untuk percaya pada apa yang sebelumnya tidak Anda percaya Seperti Ade dan Vera yang akhirnya percaya bahwa Setipe.com telah membuka jalannya menemukan cinta.

Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah kepercayaan kecil bahwa cinta bisa ditemui di dekat Anda. Maka, kini saatnya:

1. Ambil laptop atau handphone Anda dan ikuti jejak Ade dan Cera. Intip video 'Mengulik Kisah Unik Ade & Vera'

2. Sebarkan berita baik ini dengan email link halaman ini ke lima teman jomblo Anda

3. Share tulian ini dengan Twit atau bagikan di halaman Facebook dan Path Anda.

Jika Ade dan Vera telah membuktikan bahwa ketidakpercayaan pada Setipe.com membuat mereka hidup berdua, kini giliran Anda untuk mencoba kepercayaan Anda pada Setipe.com!

(vem/setipe.com/tey)
What's On Fimela
Loading