Sukses

Lifestyle

Yuk, Persiapkan Karir Sejak Bangku Kuliah Ladies!

Sukses berkarir merupakan salah satu impian bagi banyak orang, tidak terkecuali denganmu. Namun, hal tersebut tidak bisa dicapai secara instan, dibutuhkan proses untuk mewujudkannya. Tidak hanya berbekal kemampuan dan bakat saja, tetapi juga membutuhkan kerja keras dan kedisplinan. Nah, agar mendapatkan kesuksesan berkarir dalam usia muda, yuk, persiapkan sejak di bangku kuliah!

Find what you love

Kuliah adalah masa pencarian jati diri. Dalam prosesnya, kamu dituntut untuk mengetahui apa yang menjadi passion dalam diri. Cobalah banyak hal baru dan mulailah bereksplorasi. Ketertarikan dalam bidang tertentu bisa langsung ditekuni. Janganlah ragu, memulailah sedini mungkin. Jika perlu tentukan mimpi sekarang juga, sehingga kamu bisa lebih fokus untuk mempersiapkan karir kelak.

Tergabung dalam Organisasi

Masa kuliah adalah waktu untuk mengeksplorasi diri dan mengembangkan kemampuan. Hal ini bisa ditemukan dengan bergabung dalam suatu struktur organisasai. Di sini, kamu akan belajar banyak hal mengenai team work, berkomunikasi, bersosialisasi dan juga problem solving. Jiwa kepemimpinan yang ada dalam diri, bisa menjadi modal utama untuk meniti karir sejak bangku kuliah.

Menjadi Volunteer

Untuk menjadi pribadi yang siap menghadapi tantangan, kamu butuh melakukan pengalaman nyata. Tergabung menjadi volunteer di organisasi sosial bisa menjadi pilihan. Mengikuti beragam kegiatan sosial yang rutin diadakan akan menantang dirimu menghadapi beragam masalah di lingkungan sekitar. Selain lebih menghargai sesama, jiwa sosialmu juga akan meningkat dan memberikan nilai plus tersendiri untuk meniti karir ke depannya.

Nah, ternyata meniti karir bisa dipersiapkan di usia yang sangat muda ya? Masa kuliah bisa menjadi awal kamu mengembangkan diri dan mencari jati diri. Tentu saja hal tersebut membantu mengasah diri menjadi pribadi yang tangguh dan tidak gampang menyerah. Tidak hanya itu, aka nada banyak pengalaman dan ilmu berharga sebelum terjun langsung dalam memulai karir.

Bagi Ladies yang memiliki tekad yang kuat untuk meraih impian dan cita-citanya, yuk inspirasi perempuan lainnya dengan mengikuti ajang Pixy Young Inspiring Awards. Selain dapat menginspirasi orang lain, kamu berkesempatan mendapatkan pengalaman berharga berupa Education Trip ke Singapura bersama Pixy Indonesia. Selain itu, acara ini juga sangat cocok diikuti wanita sepertimu yang siap menerima tantangan, berkarakter, mandiri serta memiliki target sukses dalam hidup.

Selain mengikuti roadshow di lima kota besar Indonesia, kamu juga berkesempatan mengikuti beauty event yang semakin mendukung penampilanmu untuk berkarir. Tunggu apalagi, segera daftarkan namamu sekarang juga di sini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading