Sukses

Lifestyle

Lama Tak Beredar Di Layar Kaca, Apa Kabar Manohara?

Ladies pasti masih ingat dengan sosok cantik yang satu ini? Yup, Manohara Odelia Pinot adalah model cantik asal Indonesia yang namanya mencuat karena konflik yang terjadi antara dirinya dengan suaminya pangeran Kelantan, Malaysia. Dilansir oleh KapanLagi.com (23/2), Manohara memang makin jarang muncul di layar kaca. Ternyata Mano memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya sudah jarang beredar di dunia hiburan tanah air.

Manohara ternyata kini sedang sibuk berbisnis Ladies. Inilah yang membuatnya tak lagi fokus di dunia hiburan. Meskipun demikian, Mano mengungkapkan bahwa jika anti bisnisnya sudah lancar, ia akan kembali ke dunia hiburan.

"Yah beberapa tahun ini beruntung punya beberapa kegiatan lain, ada bisnis lain yang cukup lancar jadi benar-benar urus itu sampai matang baru ambil sinetron lagi," kata Manohara.
Foto: copyright KapanLagi.com
Mano memang tak mau main-main dan benar-benar serius menjalani bisnisnya ini Ladies. Manohara juga menjelaskan bahwa ia sedang menjalani dua bisnis sekaligus yakni kecantikan dan publishing.

Mano mengungkapkan bahwa ia sangat antusias dan bersemangat mengurus bisnisnya tersebut. Lebih lanjut Manohara berbagi cerita bahwa ia mendapatkan banyak sekali pengalaman baru dalam menjalankan usahanya tersebut.

"Beda-beda yah seperti sekarang bisnis beauty and care sebagai perempuan saya senang masuk di sini bisa cobain produk baru dan sharing tips tips ke orang lain," tutup Mano.

Well, good luck untuk Manohara, semoga bisnisnya berjalan dengan lancar ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading