Sukses

Lifestyle

4 Hal Simpel di Tempat Belanja Tapi Ampuh Bikin Cewek Betah di Sana

Cewek dan belanja. Dua hal ini memang seakan tidak bisa dipisahkan, apalagi di tanggal-tanggal muda atau musim diskon. Tidak jarang, para perempuan menghabiskan waktu berjam-jam menelusuri setiap sudut pusat perbelanjaan favoritnya. Beda dengan para cowok yang hanya mencari barang yang dibutuhkan, perempuan betah keluar masuk gerai berkat 4 hal simpel ini.

Kursi untuk Beristirahat

Mungkin Ladies beranggapan kursi yang disediakan di pusat perbelanjaan atau di dalam toko disediakan untuk beristirahat. Ternyata tidak hanya itu, percaya atau tidak, kursi tersebut ditempatkan sangat strategis agar pembeli dapat duduk dan beristirahat sebelum melanjutkan kegiatan belanja. Selain itu, pengunjung juga bisa memperhatikan barang-barang di sekelilingnya yang membuatmu tertarik untuk membelinya.

Musik Bertempo Lambat

Pemutaran musik di mal-mal memang bukan hal yang baru. Selain dapat mengusir kebosanan para pengunjungnya, musik bertempo lambat dipercaya dapat mempengaruhi seseorang untuk semakin lama berada di pusat perbelanjaan. Tidak hanya merasa lebih rileks, lagu-lagu slow juga mempengaruhi perasaanmu dalam memutuskan untuk membeli barang-barang. Wah, hati-hati ya jika tidak ingin kalap berbelanja.

Penyimpanan Barang yang Sejajar dengan Pandangan Mata

Meletakkan barang-barang atau display bukan hanya sekadar menatanya saja, lho. Tanpa disadari banyak orang, beberapa barang yang diharapkan cepat laku akan disimpan di rak yang sejajar dengan pandangan mata. Hal ini membuatnya mudah terlihat dan menggugah orang-orang untuk membelinya.

Begitu juga dengan meletakkan tanda-tanda diskon dengan ukuran yang besar dan warna yang mencolok. Hal ini bikin para perempuan, khususnya, akan menyerbu gerai dan betah melihat-lihat sebelum memutuskan untuk memborong barang-barang yang diberi potongan harga.

Aroma yang Khas

Pernah menyadari aroma khas yang selalu menyergap hidung saat memasuki pusat perbelanjaan tertentu? Tanpa disadari, hal ini membuat banyak orang makin betah menghabiskan waktu untuk tujuan rileksasi.

Ada berbagai aroma yang digunakan, mulai dari aroma kopi, mint, jeruk, vanila, bahkan bau roti yang baru selesai dipanggang. Selain jadi makin betah, beberapa aroma dirancang untuk membuat pengunjung mal mudah lapar sehingga bisa berjam-jam berada di pusat perbelanjaan.

Pengalaman Belanja di TM Blok M Square

TM Blok M Square adalah salah satu Trade Mall di Jakarta yang selalu membuat pengunjung untuk betah berlama-lama belanja. Pasalnya, Trade Mall ini dikenal mulai dari fashion, perhiasan emas, bursa mobil, elektronik, telepon genggam, F & B ternama dan  terlengkap di Jakarta. Tidak hanya dimanjakan dengan harga dan juga kualitas barangnya saja. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana belanja yang tenang, bersih, aman dan pastinya menyenangkan.

Pengalaman belanja makin menyenangkan karena di lokasi Trade Mall ini memiliki masjid yang punya arsitektur bangunan megah. Yup, masjid Nurul Iman yang hadir di lantai 7 tersebut memiliki desain yang menyerupai Masjid Haram di Mekah. Begitu tiba di halaman, kamu bakal bakal disambut dengan miniatur Ka’bah yang indah. Detail arsitekturnya bagaikan istana Persia yang megah. Kehadiran masjid ini pastinya memberikan kenyamanan untuk beribadah selama proses berburu barang favorit berlangsung.

Dilanda perut lapar saat sedang asyik berbelanja di malam hari? Tenang, Trade Mall Blok M Square juga memiliki fasilitas kuliner yang buka sepanjang 24 jam. Kamu bisa mencicipi aneka kuliner nusantara yang lezat dengan harga terjangkau. Saat fajar datang, pasar Kue Subuh pun hadir melengkapi destinasi wisata kuliner kamu. Jangan sampai kelewatan untuk berburu makanan favorit di sini.

Sekarang makin percaya kan kalau belanja di TM Blok M Square bisa bikin para cewek betah? Yuk, segera berburu barang favoritmu di sana!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading