Sukses

Lifestyle

Ini Dia Prediksi Tanggal Lahir Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Ya, seperti yang telah dinantikan masyarakat dunia, Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menunggu kehadiran anak pertamanya. Hari Senin lalu, ketika berkunjung ke kota Birkenhead, Meghan Markle sempat menyapa para pengunjung dan memberi tahu mereka bahwa dirinya dan Pangeran Harry tidak sabar menyambut anak pertama mereka.

Dilansir dari pagesix.com, Meghan Markle bahkan menyebutkan bahwa saat ini, ia telah memasuki usia kandungan yang ke enam bulan. Pada bulan Oktober lalu, Kensington Palace juga telah melakukan konfirmasi bahwa Meghan Markle kemungkinan akan melahirkan di musim semi 2019, tepatnya di akhir bulan April.

 

Urutan naik tahta dari anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Ini bukan pertama kalinya Meghan Markle menyiratkan tentang tanggal kelahiran anaknya. Bulan lalu di Sandringham, Meghan Markle juga menyatakan bahwa dirinya dan Pangeran Harry sudah hampir sampai dalam hal kehamilannya.

Menurut silsilah yang ada, anak Meghan Markle dan Pangeran Harry berada di urutan ketujuh untuk bisa naik tahta. Setelah Ratu Elizabeth, ada Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis, sedangkan Pangeran Harry sendiri berada di urutan ke enam.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari AIDS Sedunia, Pangeran Harry Kenang Mendiang Putri Diana
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana