Sukses

Lifestyle

7 Zodiak Paling Misterius yang Suka Bikin Orang Penasaran

Fimela.com, Jakarta Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang paling misterius dan karena kemisteriusan zodiak ini membuat orang lain menebak-nebak apa yang mereka pikirkan, bahkan terkadang membuat orang lain bingung dengan sikap mereka dan membuat penasaran. Siapakah zodiak tersebut? Inilah zodiak yang paling misterius.

1. Aquarius

Aquarius melihat semuanya dan kemungkinan besar mereka membuat catatan di kepala mereka bahkan tanpa membiarkan satu orang pun yang tahu. Zodiak Aquarius paling mungkin tidak mengatakan apapun di dalam sebuah ruangan yang penuh orang. Mereka memikirkan segala hal di pikiran mereka, licik, dan tertutup. Itulah yang membuat Aquarius menjadi salah satu zodiak yang paling misterius.

Sikap tertutupnya dari Aquarius ini juga dilakukan untuk menutupi luka masa lalunya. Aquarius berusaha keras untuk menutup luka batinnya, sehingga membuat pribadi Aquarius menjadi tertutup, dan sering kali membuat orang lain penasaran.

2. Pisces

Pisces tidak banyak bicara dan dikenal sebagai tipe pendiam. Mereka diam-diam mengerjakan apa pun yang mereka inginkan dan merencanakan hal-hal yang dapat membuat mereka menjadi merenung dalam waktu yang lama. Zodiak ini merencanakan hal-hal untuk masa depan di dalam kepala mereka dan tidak memiliki keinginan untuk membahasnya.

Pisces juga memiliki sikap yang sangat sensitif, pemalu dan tidak percaya diri. Pisces sangat takut mendengar kata-kata dari orang lain, yang akan membuat hatinya terluka dan tersinggung. Sehingga Pisces sangat misterius dan tertutup.

3. Cancer

Cancer tidak suka berbagi informasi dan menyimpan berbagai hal untuk diri mereka sendiri. Mereka tahu apa yang terjadi tapi tak akan membagikannya. Mereka tidak memiliki kesabaran untuk menjelaskan segalanya kepada orang-orang di sekitar mereka dan ini dapat membuat mereka terlihat begitu misterius.

Cancer juga sangat berhati-hati saat berada di lingkungan sosial. Zodiak ini mudah berpikiran negatif dan curiga dengan sikap orang lain. Cancer akan menyelidiki semua kecurigaannya, dan bisa bersembunyi dalam waktu lama.

4. Libra

Orang biasanya mendengarkan Libra ketika berbicara karena mereka tidak terlalu sering melakukannya. Mereka lebih suka diam dan biasanya sangat berhati-hati dalam mengeluarkan kata. Mereka juga pintar dan bisa dianggap misterius. Karena sangat misterius dan pendiam, akan sangat mengejutkan bagi orang lain untuk melihat zodiak ini mengambil sikap.

Libra merupakan zodiak yang mudah bergaul, senang bertemu dengan orang baru, sering nongkrong bersama teman-teman, tetapi zodiak Libra tidak ingin orang lain mengetahui kenyataan dalam hidupnya, atau sikap asli dari Libra ini.

5. Scorpio

Scorpio tidak hanya menyukai misteri yang bagus, tetapi mereka juga menyatu. Misteri ada di alam mereka dan itu membuat mereka memikat. Mereka tidak akan pernah memberi tahu orang lain apa yang ada di pikiran mereka dan apa yang mereka rencanakan. Scorpio akan membuat orang lain terus menebak-nebak dan mereka tidak terlalu mudah didekati yang membuat mereka sangat misterius.

Seseorang dengan zodiak Scorpio, memiliki sikap misterius yang berguna untuk memanipulasi orang lain. Sehingga orang lain tidak akan dengan mudah menebak isi pikiran Scorpio, walaupun Scorpio berhasil mengelabuhi lawannya.

6. Capricon

Capricorn sebenarnya tidak ingin menjadi misterius, tetapi  karena mereka adalah tipe tipikal yang kuat dan pendiam malah hal itulah yang membuat mereka tampak misterius tetapi pada saat yang sama mereka ulet dan dapat diandalkan yang membuat satu pertanyaan menjadi lebih banyak. Capricorn adalah zodiak yang dikenal kuat dan pendiam. Mereka dapat diandalkan dan terus menerus bersikap membingungkan.

Selain itu, Capricorn juga pandai menyembunyikan perasaan. Zodiak ini akan berfikir dengan matang sebelum bertindak. Capricorn menyukai kesempurnaan dan imajinasinya sangat tinggi. Sehingga zodiak ini susah ditebak.

7. Gemini

Zodiak paling misterius dan selalu bikin penasaran adalah Gemini. Zodiak Gemini merupakan zodiak dengan lambang si kembar, sehingga pemilik zodiak Gemini sering mendapat julukan sebagai orang yang bermuka dua. Zodiak Gemini ini sangat pandai menutupi karakter aslinya, dan bisa bermain peran sesuai dengan lingkungan sosial saat Gemini berada.

Karakter dan sikapnya yang berubah-ubah ini sering kali membuat orang lain bingung dan penasaran. Orang lain tidak akan paham dan mengerti pola pikir Gemini yang spontanitas, mudah berubah kapan saja dan selalu tampak ceria, walaupun sebenarnya Gemini menyimpan banyak masalah dalam hidupnya.

Itulah sekian zodiak yang paling misterius. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading