Sukses

Lifestyle

6 Urutan Zodiak yang Paling Jago Berbohong Ini Tidak Bisa Dipercaya

Fimela.com, Jakarta Menaruh kepercayaan kepada seseorang itu tak mudah, ketika kepercayaanmu dikhianati dan dibohongi pasti akan sakit hati. Terkadang dari kepribadiannya, kita tahu siapa saja zodiak yang paling jago berbohong. Ini dia mereka.

1. GEMINI

Gemini sangat suka bicara dan ahli mengolah kata. Ia jago berkomunikasi dan tentu tahu bagaimana caranya menyembunyikan sesuatu tanpa membuat orang lain curiga. Caranya berbohong cukup ahli dan profesional. Ia cerdik dan mudah beradaptasi, ia juga tahu bagaimana mengendalikan eskpresi sehingga kebohongannya tidak ketahuan. Meski begitu, bukan berarti semua kata-kata Gemini merupakan kebohongan semua ya.

Kamu juga harus berhati-hati dengan Gemini. Zodiak ini sangat mudah beradaptasi dengan orang lain. Gemini bisa berubah menjadi banyak peran, dan tidak menunjukkan jati dirinya yang sebenarnya. Bahkan Gemini sangat pintar memutar balikkan fakta, yang membuat orang lain percaya dengan apa yang dikatakannya.

2. LIBRA

Libra punya alasan untuk bebohong, well semua orang pasti punya alasan, yaitu untuk menjaga perdamaian. Ia berbohong untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain, terutama agar mereka tidak tersakiti. Ia merasa berbohong bisa menjaga keseimbangan hubungan sosial dengan banyak orang. Libra sengaja menghindari konfrontasi dan "main aman" meski banyak orang pada akhirnya menganggapnya pura-pura. Menurutnya, kebohongan untuk kebaikan akan membuat hidup tenang.

Tetapi sebenarnya kebohongan tetap tidak boleh dilakukan, walaupun memiliki maksud yang baik. Jika kebohongan terbongkar, maka akan menyebabkan pertengkaran dan kesalah pahaman.

3. SCORPIO

Sebagai zodiak manipulatif dan penuh rahasia, tidak mengejutkan jika Scorpio menduduki peringkat zodiak tukang bohong. Scorpio sangat misterius, orang tak tahu mana kata-katanya yang benar dan mana yang hanya kebohongan. Ia pandai menyembunyikan sesuatu dan oleh karena itu sulit memercayai Scorpio. Ia juga punya tatapan yang sulit ditebak, orang berpikir ia sedang punya maksud tersembunyi. Ia hanya akan terbuka dan jujur pada orang yang bisa ia percaya.

Sikap Scorpio ini dilakukan untuk mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri. Scorpio bisa memanipulatif dan melakukan kebohongan, asalkan apa yang diinginkannya terwujud.

4. LEO

Pada dasarnya Leo suka melebih-lebihkan sesuatu jadi secara alami ia akan lebih sering berbohong dengan kata-kata yang ia ucapkan. Bisa jadi apa yang dikatakannya 50% benar, sedangkan 50% lainnya dibuat lebih dramatis agar ia mendapatkan perhatian. Itulah mengapa sulit percaya terhadap Leo sepenuhnya. Secara alami Leo mudah memanipulasi fakta yang keluar dari mulutnya dan tak merasa itu salah. Uniknya, sebenarnya mudah mengenali kebohongan Leo.

Leo sangat pintar menutupi kebohongannya dengan serangkaian kata-kata yang indah. Walaupun mimik wajahnya berubah, tetapi kebohongan Leo mudah ditebak. Leo akan berubah menjadi panik, jika seseorang menanyakan secara detail tentang kebohongannya.

5. PISCES

Pisces adalah zodiak yang pasif agresif. Kebohongannya sekilas tidak membahayakan namun terkadang bisa mencelakai. Pisces sosok yang sensitif dan dia tahu itu. Ketika ia merasa tersinggung, ia berusaha menyembunyikannya dan berkata bohong bahwa ia baik-baik saja. Secara intuisi ia bisa membedakan kapan harus berbohong dan kapan harus jujur. Meski pada awalnya berbohong untuk kebaikan orang lain, sebenarnya ia hanya ingin menyelamatkan diri sendiri.

Kebohongan yang dilakukan oleh Pisces ini, bisa membahayakan dirinya sendiri. Terkadang kebohongan Pisces ini, bisa membuat zodiak Pisces menjadi depresi dan murung.

6. Capricorn

Sebenarnya Capricorn dikenal sebagai zodiak yang jujur. Tetapi zodiak ini juga bisa berbohong demi kebaikan. Kebohongan Capricorn bisa ditebak dengan mudah. Karena Capricorn akan mengulang perkataan bohongnya, agar dipercaya oleh orang lain. Namun setelah kebohongannya terungkap, Capricorn akan menjelaskan secara jujur dan bertanggung jawab akan kebohongan yang dia lakukan.

Itu dia sekian zodiak yang paling jago berbohong. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading