Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menyenangkan selain mengetahui hidup berjalan baik-baik saja. Minggu ini sayangnya tidak menyenangkan untuk dilalui oleh beberapa zodiak. Sekian zodiak ini yang diprediksi jalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. Libra

Minggu ini akan jadi minggu yang licik untukmu. Kamu ingin melarikan diri dari situasi yang tak menyenangkan dan berusaha menyngkirkan seseorang dari hidupmu, agar ia tak perlu lagi ada urusannya denganmu. Namun di lain sisi kamu masih membutuhkan orang tersebut, jadi kamu memutuskan untuk bertahan saja sambil pura-pura. Sikap ini memang tak baik, kamu oportunis, membuat beberapa kebohongan rumit untuk menyelamatkan dirimu sendiri. Katakan saja yang sebenarnya, Libra.

2. Aquarius

Ini adalah awal minggu yang berat bagimu Aquarius. Kamu diingatkan kembali akan luka dan rasa sakit yang sempat kamu lupakan. Energimu akan menurun dan semua itu pusatnya ada di dalam pikiran. Ketika kamu berpikir tak baik-baik saja, maka kamu akan dengan mudah mengkhawatirkan banyak hal dan mendramatisasi segala perasaan buruk yang muncul. Kamu lelah, dan itu bisa dimengerti. Tapi berusahalah untuk tidak tenggelam dalam perasaan negatif minggu ini.

3. Pisces

Minggu ini kamu mungkin merasa kurang bersemangat bekerja maupun menyelesaikan apa pun secara umum dalam keseharianmu. Bisa jadi ini pengaruh perasaan atau suasana hati yang sedang naik turun belakangan ini karena banyak pengaruh. Kamu mencoba untuk menang tapi tak bisa menang sehingga energi menyala-nyala itu perlahan menjauh. Jangan menyerah. Hal yang membuat segalanya lebih sulit untuk dalah ketika kamu kehilangan motivasi.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading