Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Terkenal sebagai Pribadi Sangat Sensitif

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang dikenal memiliki hati baja, karena mereka bisa menghadapi berbagai hal dengan tenang. Tapi di sisi lain, ada beberapa zodiak yang terkenal sebagai pribadi sangat sensitif dan selalu merasa tidak aman.

Kemungkinan besar mereka menderita masalah harga diri dan mudah tersinggung pada setiap hal kecil yang dikatakan kepada mereka. Mereka kurang percaya diri dan cenderung sering mempertanyakan harga diri mereka sendiri.

BACA JUGA

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal sebagai pribadi sangat sensitif. Penasaran ada kamu?

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat sensitif. Mereka memiliki kecenderungan untuk merasa buruk tentang segala sesuatu yang dikatakan kepada mereka, bahkan jika itu tidak bermaksud menghina. Zodiak ini cenderung merasakan banyak emosi secara ekstrem dari apa yang kebanyakan orang rasakan.

 

2. Scorpio

Zodiak Scorpio biasanya pendiam dan jeli, karena mereka kebanyakan menyendiri. Mereka sangat sensitif dan merasakan banyak hal, terlepas dari apa yang mungkin mereka tunjukkan. Zodiak ini memang sering merasa buruk dan cenderung mudah tersinggung.

3. Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak yang sangat sensitif ketika harus menerima kritik yang mungkin datang kepada diri mereka. Mereka cenderung mudah merasa terluka dan tersinggung, mereka akan memberikan jawaban yang sama kasarnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading