Sukses

Lifestyle

Teman yang Sabar, 5 Zodiak Ini Bisa Diajak Curhat Bahkan Jam 2 Pagi

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan di dunia ini butuh sahabat yang bisa menjadi pendengar yang baik dan menjadi teman curhat yang sabar bahkan jika harus menghadapi teman yang menelepon membangunkannya pada jam dua pagi untuk curhat. Jika dilihat dari kepribadiannya, sekian zodiak ini yang bisa diajak curhat bahkan jam dua pagi.

1. Gemini

Terkejut bahwa zodiak Gemini bisa menjadi teman curhat yang rela bangun dini hari untukmu? Tak perlu kaget, ketika Gemini sudah memutuskan kamu sebagai sahabatnya, maka ia akan selalu berusaha berada di sisimu. Karena komunikasi dan bicara dari hati ke hati adalah keahliannya, Gemini sangat terbuka mendengar keluh kesahmu hingga membuatmu tak bisa tidur malam itu.

2. Leo

Satu hal yang membuat Leo dapat diandalkan sebagai teman yang bisa dibangunkan jam 2 pagi untuk diajak curhat adalah, ia berhati hangat dan objektif. Ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menenangkanmu.Jika seseorang memperlakukanmu dengan buruk, ia akan ikut menghujat si pelaku keburukan tersebut. Apa pun usaha tulus yang bisa ia lakukan sehingga kamu bisa tersenyum lagi dengan candaannya.

3. Pisces

Pisces adalah yang zodiak peduli terhadap temannya, jadi kamu bisa mempercayainya untuk mendengar curhatanmu di tengah malam. I a akan segera tahu ada yang salah denganmu hingga meneleponnya di jam-jam tak umum seperti itu. Pisces akan terdengar sangat khawatir menerima teleponmu, bertanya apakah kamu baik-baik saja, dan apa yang bisa ia lakukan. Dari sikap perhatiannya itu saja, kamu sudah bisa merasa lega karena ada sosok yang menemani.

4. Taurus

Bahkan jika kamu mengeluh tentang hal yang sama berulang kali, Taurus akan tetap ada untuk memahami perasaanmu. Taurus dapat mengartikan bahwa membangunkannya dini hari berarti kamu sedang sangat membutuhkan dia di sisimu. Terkadang ia tahu kamu tak butuh solusi, hanya butuh kuping untuk mendengarkan isi hati yang penuh. Taurus yang baik akan berusaha menenangkan hatimu.

5. Cancer

Cancer sangat peduli dengan sahabat-sahabatnya dan kapan pun kamu membutuhkannya, baik itu curhat dini hari, ia siap menemani. Cancer memiliki sisi keibuan yang selalu tahu kapan harus memberi kata-kata penenang kepada siapa pun yang curhat padanya. Ia juga salah satu zodiak pendengar yang baik jadi meneleponnya untuk curhat adalah keputusan yang tepat.

Kamukah salah satu zodiak yang bisa diajak curhat bahkan saat jam dua pagi tersebut Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading