Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Ayam yang Mendatangkan Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Ayam adalah unggas yang diternak untuk mencukupi kebutuhan hidup manusia. Ayam bisa dimanfaatkan dagingnya, bulu dan juga telurnya. Sehingga ada banyak sekali orang yang ternak ayam.

Hewan ternak satu ini bisa muncul di dalam mimpi seseorang, dan ada sebagian orang yang beranggapan kalau mimpi ayam bisa mendatangkan kabar baik. Namun sebenarnya, baik buruknya arti mimpi bisa diartikan sesuai dengan kejadian yang dialami di dalam mimpi.

Mimpi yang muncul saat tidur berasal dari pikiran alam bawah sadar kita, sehingga ada orang yang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur saja. Kalau kamu penasaran dengan arti mimpi ayam, berikut penjelasannya:

Arti Mimpi Ayam

1. Mimpi Ayam Jantan

Kalau kamu mengalami mimpi ayam jantan, mimpi ini menggambarkan tentang adanya rasa ketidak percayaan dirimu. Kamu merasa kalau memiliki kemampuan yang terbatas, padahal sebenarnya kamu memiliki banyak kelebihan yang bisa dibanggakan.

2. Mimpi Ayam Hitam

Banyaklah berdoa agar dijauhkan dari musibah saat mengalami mimpi ayam hitam. Kamu akan mengalami kegagalan dan kerugian besar dalam hidup. Bahkan ada masalah yang akan menghampiri, dan bisa menghancurkan segala sesuatu yang sudah kamu perjuangkan selama ini.

3. Mimpi Ayam Putih

Sedangkan bermimpi ayam putih bisa membawa kehidupanmu di masa depan menjadi lebih bahagia, daripada mengalami mimpi ayam hitam. Ada banyak kebaikan dan keberuntungan yang kamu dapatkan, sehingga hidupmu menjadi lebih bahagia dan penuh kedamaian.

4. Mimpi Sekawanan Ayam

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat sekawanan ayam? Jika kamu mengalami mimpi ini, maka kamu beruntung. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan banyak harta dan bisnis yang kamu jalani akan berkembang pesat.

Arti Mimpi Ayam

5. Mimpi Melihat Ayam Kehilangan Bulu

Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat ayam kehilangan bulu memiliki arti yang kurang menyenangkan untuk hidupmu di masa depan. Keluargamu akan mengalami sebuah musibah, seperti terserang penyakit menular yang susah untuk disembuhkan.

6. Mimpi Mengejar Ayam

Kalau kamu mengalami mimpi mengejar ayam, maka kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan menolongmu, dan bisa membantu meringankan masalah hidupmu. Jaga hubunganmu dengan orang tersebut, agar hubungannya terjalin dengan baik dan awet.

7. Mimpi Ayam dicuri orang

Persiapkan hati dan pikiranmu jika mimpi ayam dicuri orang. Mimpi ini merupakan gambaran kesedihan yang menghampirimu. Untuk itu saat kesedihan datang, tetaplah bersabar dan pasrahkan segala hal kepada Tuhan, agar Tuhan memberikan jalan terbaik untukmu.

8. Mimpi Punya Ayam Jago

Memiliki ayam jago di rumah adalah hal yang lumrah, namun bagaimana jika kamu mengalaminya di dalam mimpi? Ternyata mimpi ini punya arti tersendiri. Mimpi ini menandakan kalau kamu punya sifat mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.

Arti Mimpi Ayam

9. Mimpi Memberi Makan Ayam

Berbahagialah saat mengalami mimpi memberi makan ayam. Mimpi ini ditafsirkan sebagai lambang keberkahan, karena kamu akan mendapatkan kemuliaan, penghormatan, dan kenaikan jabatan karena hasil kerja keras yang kamu lakukan selama ini.

10. Mimpi Mengadu Ayam

Mimpi mengadu ayam bisa menandakan kalau kamu memiliki masalah yang tidak baik dengan relasimu. Mimpi ini berhubungan dengan konflik yang akan terjadi di dalam keluarga besar. Sebaiknya tetap tenangkan pikiranmu, agar bisa menyelesaikan konflik dengan baik dan keluarga kembali harmonis.

11. Mimpi Menyembelih Ayam

Saat kamu mengalami mimpi menyembelih ayam, maka kamu akan mendapatkan kebahagiaan sampai tua, dan segala pencapaian yang kamu lakukan bisa memuaskanmu. Jangan lupa untuk bersyukur saat mengalami mimpi ini.

12. Mimpi Melihat Ayam Jantan

Kalau kamu mengalami mimpi melihat ayam jantan, maka mimpi ini adalah pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan sebuah kabar baik. Kabar tersebut bisa saja datang dari orang terdekat, teman, atau keluargamu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading