Sukses

Beauty

4 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat

Fimela.com, Jakarta Rambut menjadi bagian untuk mengekspresikan diri. Namun, warna kulit dapat menjadi pertimbangan untuk mengeskpresikan diri salah satunya kulit berwarna kuning langsat. Banyak perempuan berwarna kulit kuning langsat yang kebingungan untuk memilih warna rambut yang tepat.

 

Dikutip dari hair.com, Saat mencoba menentukan warna rambut terbaik untuk warna kulit kuning langsat, hal pertama yang perlu kamu tentukan adalah apakah warna kulit kamu termasuk hangat atau dingin. Malone mengatakan kulit kuning langsat sebenarnya dapat terlihat seperti berbagai warna, tetapi sebagai pedoman umum, warna ini menggabungkan warna dingin dan hangat.  

1. Cream Blonde

Cream Blonde adalah perpaduan sempurna antara hangat dan dingin, yang membuatnya sangat cocok untuk warna kulit kuning langsat. Pastikan untuk menambahkan sistem sampo dan kondisioner seperti Pureology Strength Cure Best Blonde Purple Shampoo and Conditioner untuk menjaga warna pirang kamu lebih tahan lama.

2. Milk Chocolate

Warna rambut milk chocolate adalah pilihan yang sempurna jika kamu menginginkan sedikit kecoklatan dalam hidup kamu tanpa terlalu gelap. Warna coklat muda yang kaya ini memiliki nada emas yang dapat menyeimbangkan kehangatan pada kulit kuning langsat. Kamu bisa menambahkan conditioner agar rambut kamu terlihat lebih bersinar.

3. Cool Blonde Balayage

Jika kamu sedang mencari warna rambut yang sempurna untuk kulit sawo matang, tidak perlu mencari yang lain selain balayage yang keren. Karena rona cerah dan pucat ini adalah warna rambut balayage yang sempurna untuk kuning langsat dengan tone kulit yang lebih dingin. Warna rambut ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu agar kamu terlihat lebih segar.

4. Beachy Blonde

Jika kamu memiliki kulit kuning langsat, kamu memiliki keunggulan untuk selalu terlihat menawan. Jadi mengapa warna rambut kamu tidak memiliki getaran yang sama? Pilih warna beachy blonde untuk menekankan cahaya alami kulit kamu. Kamu juga dapat menerapkan beberapa semprotan texturizing seperti Matrix Total Results Miss Mess Texturizing Spray ke seluruh rambut kamu untuk melengkapi menampilan rambut kamu.

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman for Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading