Sukses

Lifestyle

Yoga di Tengah Kegelapan Saat Earth Hour Adalah Ide Brilian untuk Relaksasi

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Saat Earth Hour pada Sabtu (26/3/2022), aktivitas apa yang kamu lakukan? Umumnya, masyarakat mematikan lampu selama satu jam, mulai dari 20.30-21.30.

Aktivitas ini memang sudah rutin dilakukan dan dicanangkan oleh banyak organisasi lingkungan saat Earth Hour, salah satunya adalah WWF.

Alih-alih hanya sekadar mematikan lampu saat Earth Hour, Shangri-La Jakarta justru menghadirkan aktivitas menarik. Adalah Yoga in the Dark.

Ya! Melakukan yoga di tengah kegelapan menjadi pengalaman baru saat menikmati Earth Hour. Bersama Daryanti, instruktur Yoga dari Indonesia Yoga School Jakarta, Fimela berkesempatan mengikuti sesi yoga di tengah kegelapan. Hanya ditemani dengan cahaya lilin dan alunan lagu yang bikin tubuh makin rileks.

 

Manfaat yoga

Dimulai dengan pemanasan, sesi yoga berlangsung selama satu jam. Yoga sendiri memiliki manfaat utama untuk meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas.

Pergerakan yang perlahan dan pernapasan yang mendalam meningkatkan peredaran darah serta pemanasan otot sembari menahan pose untuk memperkuat otot terentu.

Dengan gerakan yang dilakukan selama yoga dapat melepaskan stres dan mengurangi tingkat kecemasan berlebih. Setelah sesi yoga selesai, kamu akan membantu meningkatkan kualitas tidur.

 

Menu Ramadan

Jelang Ramadan 2022, Shangri-La Jakarta juga menghadirkan deretan kegiatan menarik. Mulai dekorasi yang cantik bernuansa Maroko yang cantik. Sebuah masjid dari cokelat aka ditampilkan dengan anggun untuk menyambut para tamu.

Selain itu, ada juga menu Ramadan klasik yang tersedia di Satoo Restaurant dengan tema Kampung Ramadan. Menu yang dihadirkan merupakan kreasi kampung halaman dengan menu, seperti Nasi Tumpah Kuali, Lontong Coto Makassar, Sei Sapi Teppanyaki, Batagor Salmon, Mie Siram Kari Kepiting, Nasi Petai Cumi Hitam, Martabak Kari Kambing, Sate Marangi Sambal Oncom, SATOO Angkringan, dan aneka

Sambal khas nusantara yang siap membangkitkan nostalgia bagi para tamu. Cita rasa khas Arab yang tersedia adalah Moroccan Lamb dan Nasi Kebuli, Giant Snapper with Harra Sauce, Shawarma, Hot Mezzah dan Arabic Mixed Grill dengan pilihan Lamb Kofta, Shish Tawouk, Fish dan Lamb Kebab. Sebagai penutup rangkaian hidangan akhir yang manis tersedia juga kreasi menu lezat yang terinspirasi oleh gaya tradisional dan Timur Tengah. Berbuka puasa dengan beragam pilihan sajian yang tersedia dengan takjil favorit yang menarik, seperti Sosis Solo, Combro, Bakwan Goreng, dan banyak lagi.

 

Lebaran di rumah

Para tamu yang menginap dapat menikmati sahur di kamar mereka sambil menikmati waktu mereka dengan berbagai pilihan menu dari favorit khas cita rasa lokal hingga India.

Perayaan ini akan berlanjut hingga Hari Raya Idul Fitri pada 2 dan 3 Mei 2022. Tim kuliner restoran telah menyiapkan hidangan Idul Fitri yang populer dengan cita rasa tradisional Ketupat Sayur, Opor Ayam, Rendang Daging dan lainnya, dengan harga mulaidari IDR 558,000 ++.

Bagi para tamu yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri dan menikmati berbuka puasa Ramadan dalam kenyamanan rumah mereka, pilihan takeaway adalah pilihan yang tepat. Dengan menu Hantaran Bambu, Ramadan Platter, Idul Fitri Platter, dan Tajin Tiffin, dan Tajil Pyramid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading