Sukses

Lifestyle

Menikmati Minggu Santai Bersama Keluarga dengan Berenang Hingga Menyantap Makanan Hotel di Super Brunch Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah selama lima hari bekerja, weekend adalah waktu yang tepat menghabiskan waktu bersama keluarga dan memanjakan si kecil. Bukan hanya healing, juga akan tercipta boding atau kedekatan bersama keluarga.

Jika tak banyak waktu keluar rumah atau staycation namun ingin menikmati faslilitas hotel seperti makan-makanan lezat hingga berenang, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menyediakan paket akhir pekan bersama keluarga yang lengkap dan menarik diberi nama Super Brunch. 

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Super Brunch, yang buka setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 hingga 14.30. Mulai dari memanjakan lidah dengan hidangan lokal dan internasional dengan sistem buffet di OPEN} Restaurant. 

Sahabat Fimela bisa memilih makanan dari Asia yang menggugah selera seperti sushi dan sashimi ala Jepang, barbeku ala Oriental, dim sum dan sebagainya. Pecinta daging juga bisa mengunjungi stasiun memanggang yang siap dengan daging premium, termasuk daging tenderloin, striploin dan kambing panggang, serta salmon dan sate ayam.

Jika ingin makanan lokal terfavorit bisa mencoba Lontong Cap Gomeh hingga Pindang Salmon dan Tongseng Kambing. Para tamu juga dapat mencoba hidangan laut segar yang lengkap di Seafood Bar. Untuk anak-anak disediakan juga prasmanan yang menarik, seperti burger mini, pizza mini, aneka permen, pasta, cupcake dan donut menarikc hingga jus. 

“Di sini kamu sediakan semua makanan dari dewasa hingga anak-anak. Untuk anak-anak disediakan ruangan untuk prasmanan kecil,” ujar Ratrie Tathia, Director of Marketing Communications kepada Fimela.com

Dengan suasana restoran yang nyaman untuk keluarga, sahabat Fimela juga akan ditemani musik live ketika menyantap hidangan favorit. 

Berbagai arena untuk anak

Setelah perut terisi, si kecil pun dapat melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan mulai dari cat kuku dan face painting. Bisa juga mengakses ke Kids Club dan dapat berenang di kolam renang hotel yang menyegarkan.

Di dekat restoran, anak-anak dapat berlarian dan bermain di bouncy castle. Jangan lupa untuk menikmati popcorn renyah, permen kapas, dan es krim aneka rasa yang tersedia di kios-kios yang sudah termasuk pada paket tersebut.

“Jadi kami menyediakan all in, dari makan hingga aktivitas. Karena banyak keluarga yang hanya ingin berenang atau makan saja tanpa menginap di hotel. Untuk Kids Club tutup jam 12 siang karena akan dibersihkan dan dibuka kembali jam 1 siang,” tutur Ratrie Tathia.

Jika tertarik, harga menikmati fasilitas tersebut untuk orangtua dan anak tersedia seharga Rp518.000++ per orang. Nikmati promo spesial Buy 3 Get 4 untuk pemesanan secara langsung dan diskon hingga 25% bagi anggota Hilton Honors. 

Untuk reservasi dapat menghubungi +62 (0) 21 2985 7000 atau melalui WhatsApp ke +62 811 1917 4606.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading