Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Buruk dalam Mengelola Keuangan, Bakal Sulit Kaya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama soal mengelola keuangannya. Ada orang-orang yang begitu santai tapi pandai dalam mengelola keuangan. Orang ini berpotensi menjadi orang yang kaya dan sukses di masa depan.

Tapi, ada pula orang-orang yang begitu boros dan sulit mengatur keuangan. Beberapa percaya jika orang yang buruk dalam mengelola keuangannya berpotensi sulit kaya di masa depan. 

Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat buruk dalam mengelola keuangan. Saat memiliki uang banyak atau pun tidak punya uang, para pemilik zodiak ini sangat boros. Astrolog memprediksi bahwa para pemilik zodiak ini sulit kaya bahkan nyaris miskin jika tetap boros dan tak teliti dalam mengelola keuangannya. Siapa mereka?

Sagitarius

Zodiak pertama ada sagitarius. Pemilik zodiak ini sulit mengelola keuangannya dengan baik. Mereka umumnya lebih banyak pengeluaran daripada pendapatan. Mereka juga termasuk orang yang tak tegaan jika melihat orang lain kesusahan sehingga ia akan memberikan apa yang ia punya untuk orang tersebut. Sayangnya, sifat tak tegaan ini membuatnya semakin kekurangan dalam hidupnya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga cukup buruk dalam mengelola keuangan. Saat punya uang banyak atau tidak, mereka suka berfoya-foya dan menghambur-hamburkan uangnya. Mereka tidak berpikir jauh ke depan saat hendak belanja.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius ternyata juga buruk dalam mengelola keuangannya. Pemilik zodiak ini menyukai hal-hal baru yang berkaitan dengan teknologi. Ia tak menunggu lama untuk membeli laptop baru, gadget atau kamera dengan uanganya. Aquarius juga terkenal suka belanja segala sesuatu yang kurang penting untuknya. Ia juga bukan tipe pribadi yang suka bisnis dan menyimpan uang dalam jumlah banyak di rekeningnya.

Leo

Pemilik zodiak ini suka memberi hadiah terbaik untuk orang tercinta, keluarga, sahabat dan teman-temannya. Sayangnya, leo tak pernah memikirkan masa depannya. Leo juga termasuk seseorang yang totalitas dalam memanjakan diri dan memberikan yang terbaik buat dirinya. Hal inilah yang membuat leo seringkali mengeluarkan banyak uangnya.

Libra

Libra adalah seorang yang baik dan murah hati. Namun, kemurahan hatinya berasal dari keinginan orang lain. Libra sering berbaik hati ke orang lain dan menghabiskan uangnya untuk kesenangan orang lain. Sayangnya, kebaikan hatinya ini membuatnya terlalu buruk dalam mengelola keuangan dan membuatnya berpotensi sulit kaya di masa depan. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi sulit kaya di masa depan karena terlalu buruk dalam mengelola keuangan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah zodiakmu salah satunya?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading