Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berpenampilan Unik dan Tidak Biasa

Fimela.com, Jakarta Hal yang pertama kali dilihat oleh seseorang pada diri kita adalah penampilan. Penampilan akan meninggalkan kesan bagi orang yang melihatnya. Contohnya, penampilan yang rapi dan menarik akan meninggalkan kesan yang baik dan respon yang positif. Sebaliknya, ketika berpenampilan kurang rapi dan kucel, kesan yang tertinggal juga pasti kurang bagus.

Menurut astrologi, beberapa zodiak sangat memperhatikan penampilannya. Mereka bahkan punya kesan penampilan yang unik dan out of the box karena berkarakter dan cenderung berpenampilan beda dari yang lain. Menarik, ya? Ini dia mereka.

1. Taurus

Seperti yang kita kenal, Taurus adalah pribadi yang suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri, termasuk dalam berpenampilan. Taurus akan merombak segala sesuatu yang dianggapnya tidak sesuai dengan ciri khasnya. Mereka rela menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian dengan gaya yang mereka sukai. Berpenampilan menarik dan terkesan unik tapi tidak suka mendapat perhatian yang berlebihan, itulah Taurus.

2. Libra

Sangat menjaga penampilannya. Paling tidak suka terlihat jelek di depan orang lain dan rela meluangkan banyak waktu untuk menyiapkan penampilannya dengan style klasik yang menawan. Punya penampilan yang unik dan ingin terlihat beda dengan yang lain, Libra punya beberapa fashion-items andalan mereka. Boots, jumpsuit, crop-top dan pakaian dengan aksen ruffle adalah items yang tidak boleh ketinggalan dalam setiap penampilan Libra.

3. Scorpio

Unik karena kesan misteriusnya yang punya banyak sekali daya tarik. Karakternya serius dengan emosi yang kuat. Ciri khas penampilannya adalah ‘deep and dark’. Pakaian berwana monokrom, kebanyakan hitam-putih dengan minim aksen adalah pilihan terbaiknya. Sangat menyukai kaos polos, sweater, dan setelan formal seperti kemeja dan blazer. Tatapan matanya tajam, tidak banyak bicara, ditambah penampilannya, semakin menonjolkan kesan misteriusnya.

4. Capricorn

Punya gaya berbusana yang unik dan berkarakteristik: cerdas dan sedikit introvert, serta menyukai penampilan yang ceria tanpa menghilangkan kesan elegan, namun tetap feminin. Sifatnya yang ceria membuatnya menyukai pakaian dengan banyak warna. Dress, high-heels, pakaian beraksen ruffle, blazer, blouse, dan aksesoris seperti belt akan sangat cocok dengan karakter Capricorn yang elegan dan feminin.

5. Sagitarius

Terobsesi dengan keindahan dan suka dengan semua hal yang terlihat aesthetic. Sangat memperhatikan penampilan tetapi terlalu memusingkan apa yang orang lain pikirkan tentang penampilannya. Kekurangannya, sangat sensitif dengan pandangan orang lain terhadap dirinya. Makanya, Sagitarius terus berusaha agar tampil trendi dan terlihat menarik di mata orang.

Berpenampilan unik dan out of the box itu tidak ada salahnya. Tapi, pastikan diri sendiri senang dan nyaman saat memakainya. Jangan biarkan pandangan negatif orang lain merusak kesenangan kita.

Ditulis oleh: Aulia Oktafia Mahmudah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading