Sukses

Lifestyle

Lengkapi Prestasi Gemilang Tahun Ini, Bank Mandiri Terpilih Sebagai Banking, Insurance & Financial Brand of The Year di Fimela Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Beragam keseruan dihadirkan di Fimela Fest 2022 yang sukses digelar beberapa waktu yang lalu. Salah satunya adalah pengumuman pemenang Fimela Awards 2022 yang ditunggu-tunggu berbagai pihak. Menariknya, dalam kesempatan tersebut Bank Mandiri terpilih sebagai salah satu pemenang.

Tepatnya, Bank Mandiri berhasil memenangkan kategori Banking, Insurance & Financial Brand of The Year di Fimela Awards 2022. Kemenangan tersebut menjadi wujud konsistensi Bank Mandiri selama 2022 ini lewat komitmen dalam memberikan kontribusi besar dalam kemajuan, kestabilan serta pemulihan perekonomian Indonesia.

Dengan pelayanan dan produk yang optimal, Fimela.com pun dengan bangga memberikan apresiasi tersebut kepada Bank Mandiri. Adapun penghargaan dari Fimela.com itu pun diterima langsung oleh Alexandra Askandar selaku Wakil Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Lengkapi Prestasi Sepanjang 2022

Apresiasi yang diterima Bank Mandiri di Fimela Awards 2022 tersebut melengkapi prestasi Bank Mandiri lainnya sepanjang tahun ini. Sebelumnya, Bank Mandiri telah berhasil menyabet gelar The Best Domestic Bank di Indonesia pada Asiamoney Best Bank Award 2022.11.16

Menariknya, penghargaan yang diterima Bank Mandiri di ajang tak tersebut tak hanya satu, melainkan memborong tiga penghargaan sekaligus, yaitu Best Domestic Bank in Indonesia 2022, Best Bank for Digital Solutions in Indonesia 2022 dan Best Investment Research in Indonesia 2022.

Bukan itu saja, Bank Mandiri juga berhasil memenangkan penghargaan bergengsi lainnya di tahun 2022 ini dari Forbes. Majalah bisnis dan finansial kenamaan asal Amerika Serikat tersebut, mendapuk Bank Mandiri sebagai Bank BUMN Terbaik di ajang Forbes World’s Best Bank 2022.

Penghargaan bergengsi lainnya yang diterima Bank Mandiri di tahun 2022 ini dari LinkedIn. Bank Mandiri dinobatkan sebagai LinkedIn Top Companies 2022 di Indonesia. Deretan prestasi itu pun semakin lengkap dengan kemenangan yang diraih Bank Mandiri sebagai Banking, Insurance & Financial Brand of The Year di Fimela Awards 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading