Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Enggan Meminta Maaf, Bahkan Ketika Berbuat Salah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Beberapa orang terlahir dengan kerendahan hati yang mengesankan. Mudah memaafkan dan tak menolak jika harus minta maaf terlebih dulu meski tak salah. Tapi, tidak sedikit orang dengan ego yang tinggi, angkuh dan tinggi hati. Orang-orang ini bahkan enggan meminta maaf ke orang lain meski ia tahu ia telah melakukan kesalahan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat enggan meminta maaf ke orang lain. Pemilik zodiak ini dikenal sangat egois dan ingin menang sendiri dalam segala hal. Siapa saja mereka?

Virgo

Zodiak pertama yang enggan meminta maaf adalah virgo. Pemilik zodiak ini tetap kekeh dengan pendiriannya. Ia adalah seseorang yang anti merendah ke orang lain apalagi orang yang dianggap tak selefel dengannya. Meski dia tahu telah melakukan kesalahan, virgo tak mau jika harus terlihat lemah di hadapan orang lain dengan meminta maaf terlebih dulu.

Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang keras kepala dan keras hati. Ia adalah salah satu zodiak yang enggan meminta maaf terlebih dulu. Ia akan berusaha tegar dan terlihat baik-baik saja meski hatinya dipenuhi rasa penyesalan. Scorpio selalu menganggap bahwa dirinya yang paling benar. Inilah yang kemudian membuatnya sulit meminta maaf pun memaafkan orang lain.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang enggan meminta maaf terlebih dulu. Bagi leo, meminta maaf sama saja dengan menurunkan harga dirinya. Ia memiliki pendirian yang kuat. Ia juga ingin menjadi pusat perhatian atas prestasi dan segala hal yang mengesankan. Meminta maaf dinilai sebagai hal yang kurang mengesankan bagi leo.

Taurus

Taurus juga termasuk zodiak yang enggan meminta maaf meski ia telah melakukan kesalahan. Karena selama ini ia berusaha menjadi yang terbaik dan melakukan kebenaran, ia tak sadar jika sesekali ia juga melakukan kesalahan. Saat ia salah, ia nyatanya tak menyadari kesalahannya. Ia pun sangat sulit meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

Aquarius

Dari sekian zodiak yang ada, aquarius adalah tipe pribadi yang cuek dan acuh. Ia kurang suka bersosialisasi dengan banyak orang. Hanya beberapa sahabat dan kerabat yang bisa dekat dengan aquarius. Karena tak dekat dengan banyak orang, ia merasa dirinya tak pernah melakukan kesalahan. Saat orang lain memintanya untuk meminta maaf, ia akan menolak secara mentah-mentah. Aquarius merasa ia tak akan mengakui kesalahan kalau ia memang tak salah. Ia juga tak mau meminta maaf kalau ia memang tak pernah salah. 

Itulah sekian zodiak yang enggan meminta maaf. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading