Sukses

Lifestyle

Bersantap Prasmanan Iftar a la Mesir di PA.SO.LA The Ritz-Carlton Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ramadhan merupakan waktu yang penuh berkah bagi umat Islam. Selama bulan suci ini, umat Islam di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa yang berlangsung sejak fajar hingga matahari terbenam. 

Di Indonesia, buka puasa bersama menjadi tradisi yang tak terpisahkan dalam momen Ramadan. Melansir dari National Geographic, buka puasa di momen Ramadan juga menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan keluarga, teman, dan kerabat dengan cara berkumpul dan berbuka puasa bersama.

The Ritz Carlton merupakan salah satu hotel bintang lima yang menawarkan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan. The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta menawarkan hidangan Prasmanan Iftar untuk buka puasa yang istimewa di Restoran PA.SO.LA.

Restoran PA.SO.LA siap menyajikan beragam hidangan buka puasa prasmanan yang menampilkan hidangan mewah Indonesia dan Timur Tengah. Ada pun masakan asli Mesir yang akan dibawa secara eksklusif ke Hotel oleh dua chef dari The Nile Ritz Carlton, Kairo mulai tanggal 23 Maret – 23 April 2023.

The Ritz Carlton berbagi cinta dengan Ramadhan Hampers Collections

Di prasmanan ini, kita juga dapat berbuka puasa dengan short ribs maranggi, nasi liwet, pepes barramundi, serta pita bread, kibbeh dan falafel, baklava, mahalabia dan basbousa, North African chicken tagine, roasted lamb shoulder dengan saffron rice, serta suguhan manis dari Mesir.

Prasmanan Buka Puasa di Restoran PA.SO.LA akan tersedia sepanjang bulan Ramadan, mulai dari IDR 518,000++/orang. Untuk memulai pengalaman santapan buka puasa, setiap tamu akan menerima pilihan teh, kopi, dan tajil yang disuguhkan oleh restoran. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagram @pasolajakarta dan melakukan reservasi dengan menghubungi (021) 2550 1993.

Tak hanya itu, The Ritz Carlton juga berbagi cinta dengan Ramadhan Hampers Collections, serta penawaran paket staycation dan kesehatan untuk quality time bersama keluarga selama Ramadan. The Ritz Carlton Jakarta berkolaborasi dengan Prolite Design membuat hampers box spesial yang akan menambah sentuhan kebahagiaan di bulan Ramadhan.

Hamper cantik ini berisikan macam-macam kue artisanal, jus soda, koleksi teh premium, dan sajadah keliling dengan harga Rp888.000++. Untuk menciptakan hadiah yang paling berkesan, para tamu juga dapat mempersonalisasikan hampers dengan produk pilihan mereka sendiri.

Paket Ramadhan Staycation

Selain hampers Ramadhan, The Ritz Carlton Jakarta memberikan pengalaman menginap yan tak terlupakan selama Ramadan. The Ritz Carlton Jakarta mempersembahkan Ramadhan Staycation in the Residences, termasuk Iftar Buffet di PA.SO.LA Restaurant dan Sahoor untuk 2 orang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat mengunjungi ritzcarltonpacificplace.com.

Selain itu, Ritz Carlton SPA Jakarta, Pacific Place juga menawarkan perawatan Thesera untuk membantu para tamu merayakan Idul Fitri dengan kulit bercahaya. Dengan treatment ini, para tamu akan mendapatkan kulit muda yang diremajakan melalui perawatan wajah.

Perawatan wajah yang disediakan mengikuti TDN Cell Lifting Technology dan Water Channel 4 Way System yang efektif mengencangkan dan melembabkan kulit. Treatment Thesera adalah solusi total untuk mengencangkan kulit.

Tim peneliti Thesera telah mengembangkan teknologi non-bedah yang mengandung benang leleh dan dikombinasikan dengan Teknologi Pengangkatan Sel TDN yang efektif melembabkan secara mendalam. Selain itu, teknologi tersebut juga dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga bercahaya ekstra awet muda. The Thesera Treatment ini bisa didapatkan dengan harga mulai IDR 1.300.000 nett.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading