Sukses

Entertainment

FIMELAFEST 2016: Bandung Edition

Jakarta

Di Bandung, tepatnya di Festival Citylink mall, tanggal 1 Mei 2016 lalu, lanjutan roadshow FIMELAFEST tahun ini digelar. Senangnya melihat bukan saja banyaknya penonton yang hadir, tapi juga banyaknya peserta yang mengikuti berbagai kompetisi yang kami adakan selama acara, seperti FIMELA Girl Model Hunt, Fabuolus Mom & Kids Competition, Kids Modeling Competition, dan Unstoppable Fashion Styling Competition. Tidak ada yang aneh dengan antusias seperti ini, mengingat ibu kota Jawa Barat ini memang bukan saja dikenal dengan sebagai kota kembang, tapi kota dengan segudang anak-anak muda berbakat dan penuh gaya.
 
Salah satu kompetisi yang seru di roadshow ini adalah Unstoppable Fashion Styling Competition yang dipersembahkan oleh Laurier Super Slimguard. Laurier Super Slimguard sendiri adalah pembalut dengan ketipisan 1 mm yang mampu menyerap banyak darah menstruasimu dengan cepat, sehingga membuatmu percaya diri dan bebas bergaya dengan fashion andalanmu. Jadi, sesuai dengan konsep produknya, kompetisi fashion ini bukan untuk mencari bakat model. Kompetisi ini bukan untuk mencari model, melainkan mencari sosok yang percaya diri dan memiliki gaya yang keren untuk berani tampil beda. 

Dari 35 orang peserta yang mengikuti kompetisi ini, terpilihlah 10 finalis yang ditantang kembali untuk styling dadakan dengan memakai baju yang disediakan. Dalam waktu beberapa detik, mereka harus memilih outfit yang akan mereka pakai untuk masuk ke tantangan berikutnya ini. Setelahnya, mereka harus memakai outfit yang dipilihnya itu dan kembali memeragakannya di atas panggung. 

Bukan tugas mudah bagi juri untuk menentukan pemenangnya karena semua style dan kepercayaan diri dari para finalis memang layak diberi nilai 10. Sampai akhirnya, tiga pemenang atas nama Kevin Liliana menjadi juara 1, Indi Sugar Taufik menjadi juara 2, dan Githa Rahmalaila menjadi juara 3.

Serunya lagi, dalam sesi kompetisi ini, kita kedatangan juri tamu fashion designer Anthony Tandiyono. Selain menjadi juri, perancang busana muda dan berbakat ini juga berbagi sedikit ilmu styling, bagaimana sehelai kain bisa dikreasikan menjadi pelengkap gaya pribadi perempuan stylish seperti kamu.

Untuk selanjutnya, tunggu kedatangan Laurier Unstoppable Fashion Styling Competition di mall Ciputra World Surabaya, tanggal 24 Juli 2016!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading