Sukses

Entertainment

5 Perempuan Bersuara Indah Sempurnakan FIMELAFEST 2015, Siapa Saja Mereka?

Jakarta Penyanyi mungil Andien Aisyah baru saja selesai menggelar konser tunggalnya yang bertema "METAMORFOSA" di Jakarta, pertengahan September lalu. Buat kamu yang belum bisa moving on dari kemeriahan konser tunggal miliknya, bersama kami di Fimelafest 2015, Andien akan kembali menghibur kita nih, Fimelova.
 
Andien hadir nggak sendiri, lho. Penyanyi yang mempunyai hobi mengoleksi segala jenis kain etnik dari Indonesia ini, akan hadir bersama 4 sahabatnya yang tergabung di dalam grup vokal 5 Wanita. Lima (5) Wanita adalah kelompok vokal dengan aliran musik Jazz dan Fusion. Kelompok vokal yang mulai aktif dari tahun 2008 ini, digawangi oleh Andien Aisyah, Iga Mawarni, Nina Tamam, Rieka Roeslan, dan Yuni Shara.

Penasaran dengan aksi panggung 5 Wanita ini, Fimelova? Well, save the date and don’t miss it. Lima perempuan bersuara indah ini akan menjadi sentuhan tersendiri dalam  fashion show "Kembang Kirana" pada tanggal 2 Oktober 2015. Fashion show ini sendiri menjadi tribut khusus ulang tahun kelima FIMELA.com lewat FIMELAFEST 2015 dan Batik Fashion Week, didukung oleh Yayasan Batik Indonesia, untuk warisan budaya bangsa, yaitu batik. Sudah terbayang serunya, kan? cek media sosial FIMELA.com untuk info lebih lanjut bagaimana kamu bisa menyaksikan semua show di sepanjang FIMELAFEST 2O15 BATIK FASHION WEEK, ya.

FIMELAFEST 2015 hadir mulai 2 – 4 Oktober 2015, di mall Gandaria City, Jakarta. Pastikan dirimu menjadi saksi dari kemeriahan acara FIMELAFEST 2015 ini! See you there, Fimelova!

 #FIMELAFEST #FIMELAFEST2015 #BATIKFASHIONWEEK #Love4Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading