Sukses

Entertainment

Akhirnya, Lea Michele Kembali Ke Kehidupan Nyata Setelah Kematian Cory!

lea micheleHampir semua orang terpukul mendengar kabar kepergian Cory Monteith. Lea Michele, kekasih Cory dalam film dan dalam kehidupan nyata, sangat terpuruk dengan kabar kepergiannya. Heroin dan alkohol menjadi biang keladi yang mengakhiri hidup lelaki yang dikabarkan sudah punya masalah dengan ketergantungan obat sejak remaja ini.

Lea tidak pernah terlihat keluar rumah sejak peristiwa kematian Cory, bahkan ia seolah benar-benar menutup diri dari publik. Kali pertama ia bersentuhan dengan publik, minggu lalu ketika ia mem-posting tweet pertamanya setelah sekian lama bungkam tentang kematian Cory.

Dan akhirnya, setelah berminggu-minggu mengurung diri, Lea kembali terlihat keluar rumah bersaama sahabatnya JoAnna Garcia. Lea dan JoAnna terlihat di Thompson Hotel, Beverly Hills. Kebersamaan mereka diduga untuk menghadiri acara baby shower calon buah hati Jamie-Lynn Sigler dan Lance Bass akhir minggu lalu.

Bukan hanya itu, Jumat lalu (2/8) Lea pun mulai bisa bangkit dari keterpurukan dengan mulai melangkahkan kaki keluar rumah untuk fitting baju Glee episode terbaru. Yes, Lea cukup tegar menerima kenyataan dan bangkit dari kesedihan atas kepergian kekasihnya.

Tak lagi menutup dan mengurung diri, kini Lea siap menghadapi hari baru dan kembali menjalani kegiatan rutinnya sehari-hari. “Hari pertama Glee, hari ini pertama kali fitting wardrobe Rachel Beery untuk Glee season 5! I miss her so much,” tulis Lea dalam akun twitter pribadinya. We’re happy to see you back!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading