Sukses

Entertainment

Anak Kate Middleton-Pangeran William Dihargai 4 Triliun Rupiah!

kate middletonKerajaan Inggris, saat ini tengah melakukan persiapan untuk menanti kelahiran cucu Pangeran Charles. Kate Middleton, terakhir terlihat di hadapan publik ketika ikut merayakan ulang tahun ke-87 Ratu Elizabeth II. Saat itu, Kate terlihat berada di atas kereta kuda bersama adik iparnya, Pangeran Harry dan juga ibu mertua tirinya, Duchess of Cornwall, Camila.

Kini, Kate dan seluruh anggota keluarga lainnya disibukkan dengan persiapan kelahiran anak pertama buah cintanya dengan William. Menurut sumber terdekat, Pangeran Harry sempat berbicara kepada kerabat mereka bahwa pasangan Kate-Wil berharap anak mereka adalah seorang laki-laki.

Demi kenyamanan calon buah hati yang akan segera hadir, Kate dan Wil pun merenovasi rumah mereka. Renovasi rumah dilakukan demi kenyamanan dan privasi sang buah hati. Wil dan Kate ingin anak mereka kelak tumbuh seperti anak-anak lainnya yang bisa bebas bermain tanpa ada gangguan. Bukan hanya itu, bayi yang diperkirakan akan lahir tanggal 13 Juli mendatang dikabarkan bisa memberikan tambahan pada perekonomian Inggris hingga senilai 4 triliun rupiah.

Seorang analis ekonomi Inggris mengatakan bahwa lahirnya anak Wil dan Kate diperkirakan akan memberikan sumbangan bagi perekonomian Inggris hingga senilai 4 triliun rupiah. Nilai tersebut bisa berupa mainan, baju anak, DVD, koleksi buku, dan dalam bentuk media lainnya. Hm, bukan jumlah sedikit yang dihasilkan oleh seorang bayi yang baru lahir kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading