Sukses

Entertainment

Anak Perempuan William dan Kate, Dinantikan Inggris Selama 25 Tahun

Jakarta Sejak Sabtu pagi waktu Indonesia, Twitter menjadi saksi betapa gencarnya media dan jutaan rakyat Inggris menanti kelahiran anak kedua Prince William dan Kate Middleton. Hingga kira-kira pukul 14.34 waktu Indonesia (8.34 pagi waktu London), terjawab sudah rasa penasaran setiap orang yang bertanya-tanya tentang jenis kelamin adik dari Prince George itu.

Setelah tradisi memasang papan pengumuman di Buckingham Palace dipasang, baru diketahui kalau bahwa seorang putri-lah yang menjadi anggota baru bagi keluarga pasangan yang menikah 11 April 2011 itu. Proses melahirkan berjalan normal, walaupun dikabarkan Kate melahirkan sedikit terlambat kali ini. Namun tak ada proses epidural untuk membantu persalinan. Sang bayi lahir ke dunia dengan lancar.

Beberapa saat setelah Sang Putri lahir, Prince William mengajak putranya, Prince George untuk mengunjungi ibu dan adik barunya di St Mary’s Hospital. Terlihat sebuah momen manis di mana Prince William menggendong George sambil sesekali menciumnya. Sekitar 2 jam setelah kunjungan Prince George, Kate Middleton dan Prince William akhirnya memperlihatkan putri mereka untuk pertama kalinya ke seluruh dunia.

Inilah seorang putri yang hadir ke tengah-tengah keluarga Kerajaan Inggris dari garis keturunan laki-laki, setelah 25 tahun hanya diisi dengan berita kelahiran beberapa pangeran. Dengan bangga keduanya melangkah keluar rumah sakit. Kate menggendong bayi perempuan mereka dan sesekali William menggandeng tangan istrinya. Sebuah pemandangan yang tidak terlihat di kala mendiang Lady Diana dan Prince Charles memperlihatkan kedua putra mereka untuk pertama kalinya di masa itu. Kate juga terlihat sangat cantik dengan dress floral dari Jenny Packham dan sepatu Jimmy Choo.

Soal nama, publik seakan dibuat penasaran lagi. Belum ada pengumuman resmi dari pihak istana untuk nama Sang Putri. Ada beberapa kemungkinan yang diriset dari sejarah nama-nama putri Inggris. Mulai dari Alexandra, Charlotte, Elizabeth, Mary, Alice, dan Victoria menjadi kandidat nama paling kuat. Kemungkinannya, kita baru akan bisa mengetahui nama sebenarnya beberapa hari ke depan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading