KAPANLAGI NETWORK
MORE

Exclusive: Ambisi Annisa Yudhoyono untuk Lestarikan Kain Indonesia

Kamis, 29 Desember 2016 19:00 Oleh: meisty

Tidak melupakan waktu untuk anak sampai menjadi istri yang selalu mendukung suaminya merupakan hal terpenting bagi Annisa Yudhono diantara karier dan cita-citanya.

Perempuan berdarah Sumatera-Jawa ini membagi ceritanya di sela-sela kegiatannya sebagai pendiri yayasan Tunggadewi dan juga sebagai istri dari Agus Harimurti Yudhoyono serta Ibu bagi Aira Yudhoyono. Penampilannya yang bersahaja langsung menyapa rekan FIMELA dengan senyum ramah dan berbagi cerita bagaimana memiliki wajah yang selalu nampak segar serta cantik.

Meluangkan waktu bersama Aira biasanya dengan jalan keluar kota ataupun berkumpul di rumah yang menjadi hal wajib disempatkan bagi Annisa. Putrinya yang memiliki jiwa petualang itu pernah membuat kemah di rumahnya dengan tenda, lampu dan dekorasi seadanya yang membuat terasa seperti di hutan. Ia berkomitmen untuk selalu berkomunikasi baik lewat Face Time atau nonton acara kesukaan Aira di rumah.

Heritage Indonesia seperti kain tradisional dan batik yang merupakan cintanya sejak dulu  menjadikannya sebagai brand ambassador ALLEIRA yang sempat ikut serta di kancah internasional Indonesian Fashion Gallery di New York, AS. Ia menyebutkan juga rencana ke depannya bersama ALLEIRA  adalah mengembangkan batik Betawi, karena semakin jarang produksi batik Betawi dengan pattern yang klasik. Ia bahkan bercita-cita suatu hari nanti dapat membuka galeri sendiri yang menjual dan memamerkan jenis kain dari semua provinsi di Indonesia. Dengan tujuan untuk semakin mendukung dan bekerja keras agar kain-kain khas tradisi tanah air bisa menjadi pusat perhatian di manca negara di tahun mendatang.

Soal wajah, mantan gadis sampul dan penyiar radio juga presenter acara olah raga ini punya trik sendiri dalam hal perawatan khususnya wajah dan triknya ternyata cukup simple, lho. Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono ini selalu membersihkan muka tiga kali sehari, terlebih sebelum tidur. Lalu pemakaian night cream untuk menjaga kelembaban merupakan tambahan rutin, plus yang terpenting adalah minum air putih dua liter dalam sehari. Ia juga tak pernah ketinggalan dengan lip balm chap stick favourite-nya yang selalu dibawa karena mengakui memiliki bibir yang cenderung kering dan sensitif.

Komentar Anda
Keep going