KAPANLAGI NETWORK
MORE

Batik Goodness: Batik untuk Pendidikan dan Kesejahteraan Anak Indonesia

Jumat, 16 Desember 2016 19:30 Oleh: Stanley Dirgapradja

Kolaborasi komunitas sosial Lets Share dan puluhan figur publik yang diabadikan dalam foto-foto stylish nan inspiratif, untuk sebuah misi sosial.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, komunitas sosial Lets Share yang didirikan oleh 3 perempuan muda inspiratif, Dita Soedarjo, Kerenina Sunny Halim, dr. Rininta Christabella, bekerjasama dengan Cilandak Town Square sedang mengadakan pameran fotografi yang menampilkan puluhan wajah terkenal untuk sebuah misi sosial.

BACA JUGA: PEMBUKAAN PAMERAN BATIK CHARITY EXHIBITION AWAL DESEMBER LALU

Semua figur publik terpilih tersebut diabadikan oleh fotografer Alfred Llilipaly mengenakan tiga jenis scarf batik, dengan personal style mereka masing-masing. Elemen batik dalam pameran “Batik Charity Exhibition” ini juga menjadi upaya melestarikan batik lewat berbagai macam cara, dalam hal ini menjadi bagian dari atribut busana.

Veronica Ahok oleh Alfred Llilipaly

Mulai Tatjana Saphira, Olivia Jensen, Chelsea Islan, Elvira Devinamira, Sandra Dewi, Titi Kamal, publisher FIMELA Ibu Dian Muljadi, sampai Ibu Veronica Ahok, hanyalah sebagian wajah yang berkontribusi diabadikan wajahnya di pameran “Batik Charity Exhibition” yang bisa disaksikan di Cilandak Town Square hingga 31 Desember 2016 nanti.

Tatjana Saphira oleh Alfred Llipally

Dian Muljadi oleh Alfred Llipaly

Sampai tanggal itu pula, kita dapat ambil bagian dalam gerakan sosial ini. Di mana ketiga jenis scarf dengan tiga motif exclusive, dalam warna hijau, coklat dan merah maroon ini dapat dibeli (masing-masing seharga Rp 250.000,-) melalui website atau akun media sosial Lets Share. Semua hasil penjualan akan didedikasikan untuk kebutuhan sosial. Misalnya, biaya sekolah, buku gratis, santunan anak jalanan, pemeriksaan kesehatan, sampai operasi bibir sumbing bagi anak-anak kurang mampu.

Komentar Anda
Keep going