Sukses

Entertainment

Berkat Payudara Palsu Konser Tur Dunia Beyonce Ramai Dibicarakan

Beyonce

Kostum panggung Beyonce memang selalu mencuri perhatian, bukan? Yap, benar. Dalam konser pembuka tur dunianya di Serbia, selain menyajikan 20 lagu andalan seperti “Single Ladies (Put a Ring on It)” dan “Crazy In Love”, panggung dibanjiri kostum-kostum mewah nan indah rancangan desainer Emilio Pucci yang menonjolkan lekuk tubuh Beyonce. Bahkan, menurut Reuters, konser Beyonce ibarat pagelaran fashion.

Kroasia kemudian menjadi tempat kedua yang diguncang Beyonce. Tak cuma lewat suara emas, bisa ditebak penampilan Beyonce juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Dan benar saja, kali ini ada yang sedikit berbeda dengan kostum Beyonce.

Dia memakai penutup dada yang justru terlihat seperti bagian areola-nya. Bodysuit emas rancangan Ralph & Russo yang dikenakannya memang transparan di area sekitar dada. Entah untuk menutupi bagian vital atau sengaja untuk menonjolkan keseksiannya, penutup dada cokelat tua Beyonce yang jelas terlihat kontras dengan kostum emas sehingga sukses membuat semua mata tertuju ke sana. Belum lagi, di tengah penutup dada itu pun diberi efek menonjol seperti puting yang ditaburi glitter. Kostum kontroversial itu bahkan dikenakannya untuk membuka konser, dan langsung menjadi bahan perbincangan yang tentunya meninggalkan kesan tersendiri sepanjang jalannya konser!

Setelah menjelajahi beberapa negara di Benua Eropa lainnya, seperti Slovakia, Belanda, Perancis, Inggris, hingga Irlandia, Beyonce akan melanjutkan "The Mrs. Carter Show World Tour" ke Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading