LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Cut Tari: Memilih Untuk Growing Old Gracefully

By Monica Dian   -   29 November 2016

Memasuki usia kepala empat bukan satu hambatan bagi Cut Tari untuk merawat kecantikan secara wajar dan natural.

Bekerja di dunia hiburan, setiap selebriti tentu punya cara sendiri untuk menjaga penampilannya tetap menarik. Apalagi bagi mereka yang berusia 30-40an, berbagai perawatan dilakukan agar wajah tampak selalu awet muda. Ya, penuaan memang menjadi salah satu masalah yang sulit diabaikan, tidak hanya bagi selebriti, tapi juga perempuan pada umumnya.

Meski usianya hampir memasuki kepala empat, Cut Tari justru memilih untuk menikmati masa-masa usia yang terbilang sudah tak muda ini. Ia tak ingin dipusingkan dengan penuaan karena hal tersebut merupakan proses alami. Bahkan, ia sama sekali tak tertarik melakukan operasi plastik untuk menjaga keremajaan tampilannya.

“Saya rasa setiap orang, termasuk perempuan, khawatir dengan datangnya penuaan. Namun, sebenarnya hal alami itu bisa dijalani dengan cara berpikir yang sederhana. Seperti, saya akan selalu enerjik dan merasa muda berapa pun usia saya. Selain itu, juga nggak akan ada praktek bedah plastik dalam kamus saya. Menua itu seharusnya dijalani dengan elegan, bukan diutak-atik. Melakukan hal itu malah membuat saya sama seperti orang lain, dan nggak punya kepribadian yang sebenarnya membuat saya berbeda dari orang lain. Saya hidup bukan untuk berkompetisi dengan orang lain, kok. Saya hanya ingin jadi diri sendiri,” terang Tari.

Selain itu, artis kelahiran 1 November 1977 ini juga mengaku tidak suka pakai makeup jika bukan untuk pekerjaan. Kalaupun diharuskan untuk berdandan, ia hanya memakai pelembap, bedak, blush on, dan lipstik. Saking simple-nya, ia hanya perlu waktu 20 menit berdandan. “Being simple itu cantik. Yang nggak berlebihan dan apa adanya itu malah terlihat semakin berkarakter,” ujarnya.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss