KAPANLAGI NETWORK
MORE

Dengar Single Terbaru Andien yang Dipersembahkan untuk Calon Bayinya

Kamis, 22 Desember 2016 17:00 Oleh: Stanley Dirgapradja

Di usia kehamilan 9 bulan, penyanyi stylish Andien merilis single terbaru berjudul “Belahan Jantungku” yang ditujukan untuk calon bayinya.

Bila penyanyi perempuan lain rasanya akan mengambil waktu istirahat menjelang waktu kelahiran yang semakin dekat, penyanyi Andien justru memaksimalkan kreativitasnya dengan merilis single terbaru. Lagu baru yang punya makna dalam baginya.

Bertempat di Dialogue art gallery, Kemang, Andien merilis lagu “Belahan Jantungku” yang ia dedikasikan untuk putra pertama yang masih dikandungnya.

Single ini akan jadi bagian dari album baru Andien yang masih dalam proses produksi. Namun, perilisan persis di hari Ibu, hari ini, menjadikan lagu bermakna dalam ini juga semakin istimewa.

Lagu ini ditulis oleh penyanyi terkenal lainnya, Tulus, yang sekaligus menjadi pengarah vokal bagi Andien. Sebelum menampilkan lagu ini pertama kali di depan publik tadi, Andien bercerita bahwa proses peulisan lagu ini cukup cepat. Tulus meminta izin untuk berada di kamar Andien beberapa saat, dan kurang lebih lima belas menit, jadilah lirik dan nada-nada indah itu. Proses rekamannya juga berlangsung cepat, satu hari. Lagunya sendiri sesuai dengan karakter suara Andien yang jazzy, dan memiliki karakter yang khas sang penulis, Tulus.

Bagi Andien, lagu ini juga bagian dari rangkaian metamorfosa dirinya sebagai perempuan, manusia yang akan terus berubah. Bagi yang belum tahu, putra pertama Andien sudah memiliki nama, Kawa. Baby K harusnya lahir sebentar lagi. And he, yes it's a boy, pasti senang sekali dibuatkan lagu oleh Sang Ibu.

Penasaran lagunya seperti apa, klik video di atas.

Komentar Anda
Keep going