LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Dunia Nantikan Nyanyian Emma Watson dan Gaun Ikonik Belle di Beauty and the Beast

By Fimela Editor   -   5 Januari 2017

Emma Watson terus menghasilkan karya dalam dunia sinematik. Yang paling ditunggu di 2017, perannya sebagai Belle, dalam film Beauty and the Beast. Teks: Raissa Nathania

Tanggal rilis Beauty and the Beast, film live-action yang merupakan remake dari cerita Disney klasik dengan judul yang sama semakin dekat. Setelah November 2015 diumumkan bahwa Emma Watson akan memerankan karakter utama, Belle, penggemar sangat bersemangat dan tidak mau ketinggalan setiap detail perkembangan dari film yang akan tayang 17 Maret mendatang.

Beberapa hari lalu, akun instagram @beautyandthebeast mengupload sebuah video berdurasi 33 detik yang merupakan penggalan dari film Beauty and the Beast. Melalui video itu untuk pertama kalinya kita dapat mendengar suara merdu Emma Watson menyanyikan ‘Something There’, salah satu lagu yang menjadi soundtrack film tersebut. And yes, she sounded pretty good.

Penggalan film, trailer, dan beberapa sneak peek yang telah diberikan membuat penggemar Emma Watson dan Beauty and the Beast semakin tidak sabar. Apalagi, jika membahas gaun yang akan dikenakan Emma di film tersebut. Siapa yang tidak mengingat betul momen malam pernikahan Belle dengan Beast (aka Prince Adam) di film animasinya. Yes, the magical night when she wears that famous iconic yellow gown.

Sekarang, kita sudah dapat melihat bagaimana gaun tersebut akan ditampilkan dalam film Beauty and the Beast nanti. Mungkin ada beberapa perbedaan antara gaun yang ditampilkan dalam animated film dan live-action film. Tim perancang kostum film Beauty and the Beast memilih untuk tidak menggunakan korset di gaun pernikahan Belle tersebut. Sepatunyapun didesain khusus agar tidak membatasi ruang gerak Emma. Dalam live-action film Beauty and the Beast ini, Belle memang digambarkan sebagai “the active princess”, sehingga ruang gerak sangatlah penting.

Terlepas dari segala perbedaan yang ada antara the live-action and animated film, rasanya semua orang khususnya para penggemar sudah tidak sabar untuk  segera menyaksikan penampilan Emma Watson sebagai Belle dengan gaun indah dan suara merdunya. I mean, she is indeed a beauty after all.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss