Sukses

Entertainment

Fimelafest 2015: Acara Ulang Tahun Spesial untuk Para Fimelova!

Jakarta Fimelafest tahun 2015 ini akan diadakan selama tiga hari dari tanggal 2-4 Oktober 2015 di Gandaria City, Jakarta. Lalu, akan ada keriaan apa saja sepanjang tiga hari festival?

Fashion Show

Sebagai media yang salah satunya berfokus pada fashion, rasanya ada yang kurang apabila ketika menginjakkan tahun kelima ini kami tidak mengadakan fashion show. Bersinergi dengan social campaign yang kami usung tahun ini, yaitu #Love4Indonesia, kami mengadakan fashion show bertema “Kembang Kirana”, di mana para fashion designer kenamaan dalam negeri akan memamerkan karya-karya batik mereka sebagai apresiasi atas salah satu warisan budaya Indonesia. Para fashion designer tersebut adalah: Barli Asmara, Jenahara, Amelia Kartikasari, Soko Wiyanto, Jeffry Tan, Soetjipto Hoeijaja, Michelle Maryam, Mazuki, Danjyo Hiyoji, Danny Satriadi, Anthony Tandiyono, Yongki Budisutisna, Gloria Agatha, Rinda Salmun, Rama Dauhan, Yuana Tanaya, Yosafat Dwi Kurniawan, Priyo Oktaviano, Chossy Latu, Hartono Gan, Denny Wirawan. 

Selain itu, kami juga akan mengadakan fashion show “I Love Batik” yang menampilkan runway para blogger terkenal mengenakan outfit batik para fashion designer dalam negeri, yaitu: Diana Rikasari, Ana Octarina, Alika Islamadina, Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Michelle Hendra, Arnold Teja, Stefandy Yanata, Puteri Hasanah Karunia, Chacha Thaib, Lulut Marganingtyas, Jenifer Patricia, Chianty Gunawan, Bethanny Putri, Catherine Soepadhi, Amelia Bunjamin, Chrisnawati Novia, Regina Raquel, Gabriella Olivia, Ines Ariani.

Agar acara fashion show ini semakin meriah, kami juga bekerjasama dengan Yayasan Batik Indonesia di mana mereka akan menampilkan beberapa designer ternama, yaitu Adrian Gan, Didi Budiarjo, NES, Bi - Batik, Danar Hadi, dan Parang Kencana. Jangan lewatkan juga fashion show dari fashion designer Ivan Gunawan!

Fimelagirl Model Hunt 

Dunia fashion selalu membutuhkan wajah-wajah baru di atas runway maupun di editorial. Jadi, buat kamu, atau jika kamu memiliki kenalan perempuan muda berusia 14 hingga 19 tahun dan tertarik untuk terjun ke dunia modeling, langsung daftarkan diri kamu di sini

Pendaftar yang terpilih akan mengikuti proses casting saat Fimelafest, dan mereka yang menang akan berkesempatan untuk gabung dengan agensi modeling ternama! 

Fabulous Moms & Kids Competition

Ibu dan anak selalu menjadi pasangan serasi dan objek yang menarik untuk diabadikan, apalagi kalau keduanya memang suka bergaya di depan kamera. Nah, kalau kamu, atau teman kamu, suka bergaya di depan kamera bersama si buah hati, mengapa tidak ikutan kompetisi ini? Kamu bisa langsung daftarkan diri kamu di sini.

Ada sebanyak 30 finalis ibu dan anak yang akan kami pilih untuk mengikuti kompetisi final saat Fimelafest nanti, dan tiga pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik!

Kids Dance Competition

Akan ada dance competition seru antara anak-anak dari berbagai sekolah yang pastinya menarik untuk disaksikan!

Nonton Bareng Muvila

Para pencinta film, you don’t want to miss this one. Akan ada acara nonton bareng yang seru untuk kamu datangi. Tunggu update selanjutnya dari kami.

Stars Performance

Akan ada deretan musisi dan selebriti yang meramaikan acara Fimelafest tahun ini. Sebut saja Petra Sihombing, RAN, dan B.A.G. Stay tuned for more updates!

Fuchsia Market

Setiap Fimelafest, kami selalu menyajikan tenant-tenant menarik dan sangat beragam, mulai dari fashion, beauty, lifestyle, hingga makanan, yang sangat menggugah mata. Bersiap untuk kalap, Fimelova!

 

Masih akan ada lagi keriaan di Fimelafest 2015 yang bakal kami update secara berkala. Jadi, terus kunjungi fimela.com ya, Fimelova!

In the meantime, simak keseruan Fimelafest tahun lalu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading