Sukses

Entertainment

FIMELAFest 2015 Hadirkan Lelang Amal Berhadiah Voucher

 

Jakarta Kamu masih ingat FIMELAFest kan? Perhelatan tahunan kami ini sudah memasuki pelaksanaan yang kelima di tahun 2015 ini. Sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, kami mempersembahkan yang terbaik untuk kamu, Fimelova. Tahun ini, kami membuat Batik Fashion Week di mana sebanyak 22 fashion designers ditantang untuk memamerkan koleksi batik mereka. Masih ada fuchsia market, Mom and Kids Fabulous Competition, Fimela Girl Model Hunt, Kids Dance Competition dan lain-lain.

Tahun ini, FIMELAFest diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan, mulai 2-4 Oktober. Di tengah banyaknya acara, terselip sebuah acara amal. Salah satu rekan kerja kami, Grivy.com melaksanakan lelang amal berhadiah voucher. Lelang berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Beberapa partner top Grivy dari travel dan leisure turut bergabung sebagai merchant. Misalnya saja, Grivy akan melelang tiket penerbangan ke Paris dari Air France, tiket penerbangan ke Bali dan Singapura, voucher makan di beberapa restoran fine dining ternama, voucher perawatan dari salon & spa, voucher menginap dari hotel bintang empat sampai lima dan masih banyak lagi.

Sederet nama yang tidak asing lagi turut berperan sebagai merchant. Di antaranya adalah, Air France, Applebee’s, Awarta Resort, Bamboo Chic, Barley Bistro, C’s Steak & Seafood Restaurant Grand Hyatt Jakarta dan Cascade Restaurant.

Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan di Jakarta sebagai bagian dari CSR Grivy.com. Founder & CEO Grivy Jan Oudeman mengatakan, perekonomian Indonesia tumbuh secara pesat dan membuka peluang emas untuk bisnis dan entrepreneur baru. Meski demikian, tidak semua orang mendapat keuntungan seimbang dari pertumbuhan tersebut.

“Lewat acara lelang amal seperti ini, kami ingin membuat perbedaan untuk mendukung mereka yang berada di pihak paling rentan, yaitu anak jalanan. Kami sangat bangga dapat berkesempatan memberi perspektif dan masa depan lebih baik untuk anak-anak tersebut, bersama dengan setiap partner kami. Karena pada akhirnya, semua orang membutuhkan hidup yang layak,” terangnya.

Cara lelangnya juga seru, Fimelova. Mereka melakukan lelang berupa voucher dari sponsor di atas panggung. Penjelasan mengenai detil nilai dan asal voucher dilakukan oleh MC. Pengunjung dapat melakukan penawaran langsung dengan mengangkat balon berbentuk palu yang akan dibagikan sebelum lelang. Voucher akan dimenangkan oleh penawar tertinggi.

Grivy.com adalah situs deal serta lelang untuk layanan travel dan leisure (dining & beauty) pertama di Asia Tenggara yang berbasis di Jakarta. Misi dari perusahaan ini adalah memberikan sebuah pengalaman baru untuk pelanggan agar dapat merasakan pelayanan dari merchant baik yang baru berdiri sampai yang mapan, di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bali, dan Bandung.

Pengguna Grivy berkesempatan memenangi voucher dengan nilai beragam yang dilelang dengan harga mulai dari Rp 10.000 yang ada di Auction Deals. berbagai voucher ini berasal dari banyak merchant menarik. Lakukan penawaran dengan menekan tombol “Submit My Bid” atau “Pasang Harga”. Kamu dapat melihat penawaran terakhir termasuk siapa saja penawar yang berpartisipasi. Kamu juga bisa menaikkan angka penawaran selama masa lelang masih berlangsung. Selain mekanismenya mudah, pengguna juga tidak dikenakan biaya apapun alias tidak perlu membeli sejumlah kredit sebelum melakukan penawaran.

Tidak hanya lelang yang ada di sini Fimelova. Grivy juga menghadirkan promo menarik lewat local deal dari berbagai merchant restoran, kafe, travel, pusat kebugaran dan kecantikan dengan potongan hemat yang bervariasi sampai 90%. Cari deal yang ingin kamu beli, tekan tombol “Buy Now” kemudian checkout. Dengan begitu, kamu sudah berhasil melakukan transaksi di Grivy. Informasi seputar kuliner, kecantikan dan wisata juga bisa kamu temukan disini, bersamaan dengan potongan harga yang juga bervariasi.

Seru banget kan? Kamu berhasil memenangkan salah satu voucher-nya tidak, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading