Sukses

Entertainment

Ingat Kembali Lezatnya Masakan Rumah Lewat Buku Resep yang Chic Ini

Jakarta Sibuk dengan pekerjaan atau kehidupan pribadi masing-masing kadang membuat kita lupa akan memori-memori hangat yang pernah kita lewati, terutama memori bersama orang yang kita sayangi. 

Salah satu cara untuk mengingat kembali memori-memori tersebut adalah melalui masakan. Nah, Nadya Hudyana sebagai penggagas Kokiku TV ini telah merilis buku resep yang bisa membawa kita kembali ke kenangan-kenangan indah tersebut.

Pada hari Jumat, 11 Maret 2016 kemarin, tepatnya di Gramedia Central Park Jakarta, Penerbit Gramedia Pustaka Utama meluncurkan buku “Dapur Nostalgia,” sebuah buku yang berisi kumpulan resep masakan Indonesi dengan kisah-kisah dibalik resep-resep tersebut, karena di setiap masakan terdapat arti tersendiri yang signifikan dan berarti dari para kontributor Kokiku TV, yang perjalanan hidupnya berjalan sejauh Australia hingga Prancis.

Nadya Hudyana berkomentar mengenai masukan dari para kontributor tersebut. “Buku kumpulan resep ini sekaligus menjadi buku kenangan dari dapur para kontributor Kokiku TV. Dalam buku ini kita akan menemukan resep nasi goreng khas nenek, sate lilit yang mengingatkan pada masa pencarian jati diri, ataupun makanan pertama yang menginspirasi untuk menjadi koki,” ujar Nadya.

Kontributor Kokiku TV yang juga berkontribusi memberikan resep dalam buku ini adalah Yuda Bustara, Arimbi Nimpuno, Stanley Mercellius, Lucky Andreono, Gerry Girianza, Melati Putri, Jane Susanto, Ray Janson, dan Revo. Cerita-cerita spesial mereka ini, lho, yang bisa kita simak di buku resep “Dapur Nostalgia” ini.

Kalau kamu suka bereksperimen di dapur, maka buku resep ini cocok untuk kamu, Fimelova. Kamu bahkan bisa membuat kenangan-kenangan baru yang ngga kalah seru dari kisah-kisah di buku “Dapur Nostalgia” ini.

 

Foto: Dokumentasi Gramedia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading