Sukses

Entertainment

Ingin Kampanyekan Berbagai Isu Sosial, Kate Middleton Terjun Sebagai Jurnalis

Jakarta Curriculum Vitae milik Duchess of Cambridge bakal segera diisi dengan riwayat pekerjaan yang baru. Bulan Februari mendatang, ibu dua anak ini akan segera bergabung dengan sebuah surat kabar terkemuka di Inggris Huffington Post UK untuk menjadi Digital Editor. Hal ini diketahui publik setelah Kengsinton Palace, tempat tinggal Kate, mengumumkan berita ini secara luas.

Bergabungnya istri Pangeran William ini ke Huffington Post UK bukannya tanpa sebab, Fimelova. Dengan bergabung ke sebuah media, Kate berharap dia bisa ikut menyuarakan banyak isu sosial dan kemanusiaan ke seluruh penjuru dunia. Selama ini Kate dikenal memiliki kepedulian yang besar terhadap isu anak-anak, terutama soal anak-anak yang memiliki masalah mental.

Kate seringkali mengunjungi berbagai sekolah tempat anak-anak yang memiliki keterbelakangan mental belajar. Baginya, masalah ini harus serius ditangani karena anak-anak adalah generasi penerus yang bangsa. Rupanya hanya sekedar mendatangi saja tidak cukup bagi perempuan yang selalu tampil casual dan chic ini, Fimelova. Dia ingin berbuat lebih banyak lagi.

Dalam pengumuman resminya, Kensington Palace juga mengatakan kalau Duchess of Cambridge akan menerbitkan tulisan yang mengangkat isu anak-anak. Dalam tulisan itu dia juga akan menggandeng sejumlah ahli pakar yang bergerak di bidang anak, orang tua, masyarakat luas dan anak-anak muda.

Good for you, Kate!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading