Sukses

Entertainment

John Travolta Dituntut 18 Milyar Rupiah Akibat Pelecehan Seksual

2 kali melakukan pelecehan seksual, John Travolta dituntut USD 2 JutaSeorang lelaki yang diduga bernama John Doe menuntut aktor senior ternama Amerika, John Travolta atas perlakuan tidak menyenangkan yang diterimanya. Tidak tanggung-tanggung John Travolta pun dituntut sebesar USD 2 Juta atau sekitar 18 Milyar Rupiah.

John Doe mengaku bahwa dia mendapat perlakuan tidak menyenangkan berupa pelecehan seksual setelah John Travolta meminta jasa John untuk memijatnya. Tuntutan ini tentu ditentang dengan keras oleh pihak John Travolta.

John Doe mengatakan bahwa John Travolta memintanya untuk memijat di bagian-bagian vital dengan cara-cara yang tidak semestinya. John Doe merasa bahwa dia diminta untuk melakukan perbuatan cabul oleh Travolta.

Pihak John Travolta mengatakan bahwa semua tuntutan yang dilayangkan pada kliennya hanyalah fiktif dan tidak bisa dibuktikan kebenarannya. “Saat penggugat mengatakan bertemu dengan John Travolta di California, pada kenyataannya saat itu John Travolta sedang tidak berada di California. Tuntutan-tuntutan tersebut tida ada yang memiliki dasar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Karena itulah hingga saat ini masih belum jelas siapa yang melayangkan tuntutan tersebut kepada John Travolta,” ujar pihak John Travolta saat memberikan keterangan.

Sebelumnya, seorang tukang pijat yang enggan disebutkan namanya memberikan pernyataan pada sebuah media tentang gugatan yang serupa. Mereka mengatakan bahwa John akhirnya membayar John Doe sebesar USD800 setelah lelaki tersebut mengancam akan menelpon polisi dan melaporkan semua peristiwa yang terjadi di sebuah bungalow hotel di Beverly Hills.

Hingga saat ini kasus mengenai pelecehan seksual ini pun belum menemui kejelasan. Siapa yang benar dan siapa yang berbohong? We’ll see later.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading