LIFESTYLE & RELATIONSHIP

Kendall Jenner Hadiri Pesta Tahun Baru Hanya dengan Pakaian Dalam

By Stanley Dirgapradja   -   3 Januari 2017

Dengan status supermodel yang masih diperdebatkan, tapi sukses yang tak perlu disangkal lagi, Kendall Jenner lewatkan pergantian tahun dalam satu trend paling berisiko saat ini.

Instagram: Hailey Baldwin

Kendall Jenner hadiri pesta tahun baru di Los Angeles yang hangat, beda dengan New York yang super dingin sekarang, bersama teman-teman dekatnya (Hadid, Baldwin is in). Tentu saja da Hadid bersaudara, yang juga karier fashion-nya sedang melambung saat ini. Tak perlu penasaran lagi dengan apa yang dipakai oleh Kendall di pesta itu.

Kendall hanya memakai slip dress berbahan lace yang dilapisi dengan robe bermotif leopard. Kendall menyempurnakan penampilannya dengan choker dan strappy heels yang minimalis.

 

Turut hadir, Bella Hadid yang tahun 2016 lalu menjadi superstar – that Dior contract – hanya memakai set bra dan panty hitam yang dilapisi cropped turtle neck serta high waisted flare pants yang semuanya transparan. Where is Gigi, by the way?

 

Nuansa 90’an (dan trend ini akan makin besar di sepanjang 2017 sepertinya) semakin terasa dengan kehadiran Hailey Baldwin yang memakai mini dress dengan paduan coat serba putih. Hailey melengkapi gaya pesta tahun barunya dengan sepatu boots setengah lutut. Gaya ini dulu juga sempat dipopulerkan oleh Kim Kardashian.

 

So, what did you wear to your New Year's Eve party?

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Menikmati makanan Asia dikelillingi nuansa premium
Dipertemukan 8 tahun lalu, kisah cinta Liam Payne dan Cheryl terus berlanjut.
J Lo dihadapkan sederet pilihan laki-laki tampan Hollywood.
Video membuat salah ala Kim Kardashian yang cukup menghib