Sukses

Entertainment

Keunikan Asia dan Keanggunan Nicole Kidman Menyatu dalam Sebuah Event Megah

Keunikan Asia dan Keanggunan Nicole Kidman Menyatu dalam Sebuah Event Megah

Akhir-akhir ini, jam tangan memang bukan lagi menjadi sekadar penunjuk waktu. Dengan beragam model dan bentuk, banyak orang yang juga menjadikan jam tangan sebagai statement accessories. Hal ini juga yang membuat OMEGA berinovasi dengan produk terbarunya.

Hadir dengan desain kupu-kupu, OMEGA meluncurkan De Ville Prestige “Butterfly” bersama dengan brand ambassador mereka, Nicole Kidman. Desain De Ville Prestige “Butterfly” terinspirasi dari keindahan alam dan ini merupakan The Prestige Collection yang sangat mempesona. Motif kupu-kupu yang begitu cantik yang ada di bagian dalam jam terinspirasi dari kebudayaan Asia, yang identik dengan umur panjang dan dicintai oleh banyak orang.

Tidak hanya Kidman, presiden OMEGA, Stephen Urquhart, serta penyanyi dan pencipta lagu asal Swiss, Bastian Baker, yang juga merupakan brand ambassador terbaru dari OMEGA, pun ikut datang ke acara yang diadakan tanggal 2 Oktober 2014 lalu di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, Korea Selatan ini. Bastian juga sempat mengadakan intimate concert untuk para selebriti, media, dan para tamu undangan yang hadir.

Dongdaemun Design Plaza, yang didesain oleh arsitek terkenal dunia, Zaha Hadid, merupakan salah satu gedung kebudayaan yang paling bergengsi di Asia sejak pembukaannya di tahun ini. Gedung ini berlokasi di pusat Dongdaemun, yang merupakan distrik bersajarah di Seoul. Lewat foto yang diabadikan, Fimelova bisa melihat kalau gedung ini didekorasi dengan sangat indahnya, di mana warna putih dan emas serta tema bunga dan kupu-kupu menghiasi ruangan. So beautiful. Klik di sini kalau kamu ingin melihat semegah apa event ini berlangsung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading