Sukses

Entertainment

Lepas dari Taylor Swift, Harry Styles Kencani Ibu Beranak Satu

Harry Styles & Kimberly Stewart

Swift memang sempat dikabarkan dekat dengan Ed Sheeran, tapi mereka mengaku kedekatan itu hanya sebatas rekan kerja, mengingat Swift dan Sheeran bekerja sama mengisi album terbaru Swift, Red. Swift pun mengungkapkan kalau dirinya akan melajang sementara waktu. Hubungan asmara yang kerap kandas membuat Swift tak yakin bisa memiliki pasangan yang tepat. “Kebebasan adalah sesuatu yang selalu kubutuhkan, bahkan sejak aku masih kecil. Tapi, aku suka hal yang berbau romantis dan tentang cinta,” akunya dalam sebuah wawancara.

Berbeda dengan Swift, Styles beberapa kali kepergok jalan dengan perempuan berbeda, menikmati popularitasnya. Kini, dia pun dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Kimberly Stewart, putri penyanyi senior Rod Stewart. Model, desainer, sekaligus bintang reality show itu kini berumur 33 tahun, sementara Styles baru berulang tahun yang ke-19 Februari lalu. Empat belas tahun perbedaan usia itu tak membuat Styles risih, juga fakta bahwa Kimberly sudah memiliki anak perempuan yang baru berumur 1,5 tahun, Delilah, hasil hubungannya dengan Benicio del Toro.

Kedekatan Styles dan  Kimberly terungkap saat keduanya bergandengan tangan mesra saat memasuki restoran Dan Tana's. Rupanya, malam itu mereka menikmati dinner bersama Rod dan Penny Lencaster, yang tak lain adalah ibu tiri Kimberly. Tampak pula saudara Kimberly, Sean, yang mengajak sang pacar, Adrienne Maloof.

Selama ini Styles memang kerap berkencan dengan perempuan yang usianya jauh lebih tua. Presenter Inggris Caroline Flack yang usianya setahun di bawah Kimberly, misalnya, lalu dengan bintang Made In Chelsea, Caggie Dunlop, dan Taylor Swift yang sama-sama berumur 23 tahun. Styles juga pernah dikabarkan dekat dengan DJ Lucy Horobin yang saat itu sudah menikah. Dengan santai Styles berujar, siapa pun pasangannya tak jadi masalah asal tidak lebih tua dari ibunya yang kini berumur 44 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading