Sukses

Entertainment

Menantang Bahaya, Rihanna Berpose dengan Hiu untuk Sampul Majalah

Jakarta Fimelova, selain berita tentang penampilan Katy Perry dengan boneka hiu yang lucu di Superbowl, kali ini sebagai peringatan 40 tahun film “Jaws”, Rihanna berfoto dengan ikan hiu raksasa untuk sebuah cover majalah.

Rihanna memang salah satu penggemar film “Jaws”, dan begitu dia mendengar ide tentang photoshoot yang melibatkan ikan hiu dan dunia bawah laut, perempuan ini menyambutnya dengan sangat antusias. Berlokasi di aquarium raksasa Florida, Rihanna didampingi beberapa penyelam dan fashion photographer Norman Jean Roy benar-benar berenang di antara tiga ikan hiu jenis “Sand Tiger”.

Di foto lainnya, Rihanna berpose di dalam mulut ikan hiu yang palsu, dengan mengenakan Channel swimsuit berwarna emas dan Zanotti stiletto sandals. While, untuk sesi photoshoot di luar air, Rihanna mengenakan Balmain jumpsuit berwarna emas. She absolutely looks gorgeous!

Ketika ditanya tentang film “Jaws”, perempuan yang akan me-realese album terbarunya (dan baru merilis lagu terbarunya bersama Kanye West dan Sir Paul McCartney) ini mengaku bahwa dia selalu mengikuti semua film garapan Steven Speilberg sewaktu kecil. Walaupun dia dulu seorang beach girl, tapi setiap kali setelah nonton film ber-genre thrill ini, Rihanna ngga berani berenang di laut selama beberapa bulan, dia hanya memilih duduk di pantai atau bermain dengan pasir, sampai rasa takutnya hilang.

Berbicara tentang red carpet moments, dalam rangka performance-nya dengan Kanye West di Grammy minggu depan, Rihanna menyebut beberapa dress terbaiknya selama beberapa tahun belakangan. “Adam Selman Swarovski’ dress, Stella McCarteney’ white dress, Azzadine Alaia’ red dress are my favorites dresses

Makin penasaran dengan penampilan Rihanna di Grammy tahun ini? Kita tunggu saja penampilannya minggu depan. Mengingat personal style-nya yang cukup berani, Rihanna pasti akan membuat sensasi di red carpet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading