Sukses

Entertainment

Miliki Suara Paling Prima, Zayn Malik Justru Absen dari Konser 1D di Jakarta

Jakarta Salah satu personel One Direction yaitu Zayn Malik membuat  berita yang mengejutkan bagi para penggemar yang khususnya berada di Indonesia dan Filipina. Di tengah konser “ On the Road Again Tour 2015” di Asia, Zayn memutuskan untuk kembali ke Inggris untuk memulihkan diri, dan melewatkan konser bersama One Direction di Manila dan Indonesia, kabarnya disebabkan oleh stress yang iya alami.

Zayn yang sudah memiliki tunangan penyanyi Perrie Edwards dari girlband Lil Mix itu, berkicau di twitternya dengan mengatakan “Saya berusia 22 tahun ... Saya mencintai seorang gadis bernama Perrie Edwards. Dan ada banyak yang cemburu di dunia ini saya minta maaf untuk itu”. Kata – kata ini di tulis Zayn setelah beredar foto dia bersama seorang wanita.

Stres yang dialami Zayn dikarenakan foto yang beredar di media sosial. Foto ini memperlihatkan Zayn merangkulkan tangannya di perut perempuan tersebut. Dan foto kedua yang diambil dari belakang terlihat Zayn dan wanita sedang berfoto sambil bergandengan tangan.

Namun pihak penyelenggara memastikan kepulangan Zayn tidak akan mengganggu kedatangan One Direction ke Jakarta. Dengan atau tanpa Zayn, boyband yang terkenal seantero jagad itu tetap akan hadir di Gelora Bung Karno, 25 Maret mendatang. Meski konser tetap berjalan tanpa hadirnya satu orang, namun ia justru memiliki salah satu suara paling prima di 1D, tentu konser itu nggak akan sama. Haruskah ada diskon harga tiket?

Foto: Musictime | Text: Rizki fadianti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading