Sukses

Entertainment

Pendapat Dr. Oz Soal Pengangkatan Kedua Payudara Angelina Jolie

angelina jolieEntah apakah ada perempuan lain yang juga memiliki keberanian dan semangat untuk hidup layaknya Angelina Jolie atau tidak. Langkah untuk mengangkat kedua payudaranya pasti menjadi keputusan terbesar dalam hidupnya. Pasalnya, sebagai perempuan, kita pasti mengerti tentang harga sepasang payudara. Selain sebagai sebuah simbol kebanggaan, payudara juga merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Tuhan untuk membesarkan anak-anak kita.

Langkah istri Brad Pitt ini memaksa seorang ahli kesehatan dan juga pembawa acara talkshow ternama, Dr. Mehmet Oz angkat bicara. Dalam sebuah acara talkshow bersama Giuliana Rancid, Dr. Oz pun memuji tindakan berani Angelina.

"Angelina mendapat informasi bahwa ia terkena kanker payudara tipe 1 sebesar 85%. Selanjutnya, pertanyaan ‘Apa yang akan kamu lakukan untuk menghadapinya?’ merupakan pertanyaan dasar yang harus bisa dijawab,” ujar Dr. Oz.

Dr. Oz menambahkan bahwa pada umumnya semua orang memang harus menghadapi keadaan ketika suatu kondisi bisa membunuh mereka. Namun, kebanyakan dari kita terlalu malu dan memutuskan menyerah untuk melawan.

“Saya bangga dengan tindakan Angelina karena ia berani membeberkan semua yang ia lakukan kepada publik. Angelina pernah merasa sangat terpuruk di usia muda ketika ia harus ditinggal meninggal ibunya. Mau tidak mau, jika menghadapi situasi seperti itu, kamu harus coba mengatasi ketakutan tersebut dan mencoba melewati semuanya,” Dr. Oz, menambahkan.

Ya, Angelina memilih untuk merelakan kedua mahkotanya agar bisa menikmati waktu lebih lama bersama anak-anak dan pasangannya. “Apa yang dilakukan Angelina menunjukan pada kita bagaimana nantinya penyakit kanker akan dipandang oleh masyarakat. Dengan pertimbangan teknologi yang memadai, Angelina pun memutuskan untuk mengangkat kedua payudaranya agar bisa hidup lebih lama dan selalu ada untuk anak-anaknya. Sepanjang perjalanan kariernya, pasti Angelina telah menyerap berbagai informasi dan pengetahuan seputar kanker. Namun, kanker yang dideritanya justru memberi Angelina kekuatan untuk bisa berbicara langsung kepada semua perempuan serta memberikan nasihat bijak. Dan pastinya ini akan memberi perubahan terhadap bagaimana cara perempuan memandang penyakit kanker nantinya. Tindakan inilah yang sangat saya kagumi,” Dr. Oz berpendapat.

Rasanya tidak ada satupun di antara kita yang tidak henti-hentinya angkat topi terhadap tindakan berani yang dilakukan Angelina. Terlepas dari semua tindak-tanduknya yang cukup banyak menuai komentar, Angelina hanyalah seorang ibu yang ingin selalu ada untuk anak-anaknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading