Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Jadi ke-20 Tahun, Spice Girls Bakal Gelar Reuni

 

Jakarta Kamu yang tumbuh remaja di dekade 1990 sampai 2000 pasti tidak asing dengan nama Spice Girls. Girl band yang satu ini punya rekam jejak yang luar biasa dan menginspirasi terbentuknya girl band sejenis di masa itu. Album mereka terjual hingga jutaan copy di seluruh dunia. Para personilnya pun punya personal style yang unik dan memiliki ciri khas masing-masing. Merayakan anniversary mereka yang ke-20 tahun pada 2016, mereka bakal menggelar reuni.

Well kabar ini jadi ramai setelah kemunculan salah satu personlinya, Melanie Brown atau yang lebih dikenal sebagai Mel B. Si Scary Spice, yang muncul di Alan Carr's New Year's Spectacular, ‘membocorkan’ soal rencana reuninya dengan keempat personil lainnya.

"To be serious, it is out twentieth anniversary this year and it would be rude not to celebrate so hopefully something will be happening pretty soon. I can’t tell you what it is yet,” ungkap Mel B.

Hal ini bikin fans mereka penasaran. Termasuk kita kan, Fimelova? Para ‘gadis-gadis bumbu’ ini terakhir tampil bersama sekitar sepuluh tahun yang lalu dalam Spice Girls international tour and greatest hits album pada 2007.

Setelah itu, semuanya kembali disibukkan oleh kesibukan masing-masing. Setelah meluncurkan satu album solo, Mel B. atau Scary Spice justru sering tampil sebagai host di berbagai acara, seperti This Is My Moment, Top of the Pops, Party in the Park and The All Star Animal Awards. Mel B. juga ikut jadi kontestan di Dancing with The Stars dan jadi juri di The X Factor Australia.

Geri Halliwell atau Ginger Spice sempat meluncurkan dua album solo. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, perempuan yang kini berusia 43 tahun ini muncul sebagai juri di Australia’s Got Talent. Hal yang tidak jauh berbeda juga dilakukan Emma Bunton si Baby Spice. Emma punya dua album solo dan kini sering tampil sebagai juri di beberapa acara televisi sekaligus jadi TV personality.

Setelah lepas dari Spice Girls, Melani Chisolm alias Mel C. punya karier musik yang terbilang paling sukses. Album solo si Sporty Spice ini terjual sampai dengan 12 juta copy di seluruh dunia. Dia juga sempat berduet dengan Bryan Adams dalam lagu When You’re Gone. Ibu satu anak juga sempat tampil sebagai juri Asia’s Got Talent.

Well, we think we don’t have to explain more about the last member. Victoria Adams, yang kini lebih dikenal sebagai Victoria Beckham punya karier musik yang terbilang datar-datar saja. Tapi ibu empat anak ini sukses menjadi seorang fashion designer dengan label atas namanya sendiri. Si Posh Spice ini juga beberapa kali tampil sebagai juri tamu di Project Runway, Germany’s Next Top Model dan American Idol. Istri pesepakbola David Beckham ini masih jadi langganan pemberitaan, terutama soal personal style-nya yang elegan dan chic dan juga soal kehidupan pribadinya.

Cant wait for the reunion, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading