Sukses

Entertainment

Max Martin, Otak di Balik Megahits Yang Justru Kurang Terkenal

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan seorang superstar di dunia musik, tentu ada kontribusi dari pihak-pihak yang mungkin kurang mendapat sorotan. Nama Max Martin sepertinya memang masih asing bagi kebanyakan orang, tapi karya-karyanya lah yang berbicara banyak.

Meski kamu baru mendengar namanya, Max Martin sudah menelurkan sekitar 100 juta single di seluruh dunia selama dua dekade ini. Ya, pria asal Swedia ini adalah orang yang berada di balik hits lawas Backstreet Boys berjudul Quit Playing Games hingga Bang Bang yang merupakan kombinasi sensasional Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Max Martin
Dua puluh tahun menikmati karirnya sebagai produser musik, Max Martin akhirnya menerima piala Grammy pertamanya di tahun 2015 ini. Namanya disebut sebagai peraih gelar produser non klasikal terbaik dalam perhelatan akbar yang berlangsung beberapa pekan lalu itu.

Berkat kejeniusannya meramu sebuah komposisi musik, tak sedikit penyanyi kelas dunia yang memperebutkan karya-karya emasnya, tak terkecuali Taylor Swift. Dua mega hits Swift, Shake It Off dan Blank Space turut membantu mantan penyanyi country tersebut menemukan jati dirinya yang baru.

Bahkan secara khusus Taylor Swift memberikan ucapan selamat kepada Max lewat akun twitternya. Terlihat sangat, bahkan terlalu bersemangat, simak twit Taylor Swift berikut ini.

Anyway, selamat untuk Max Martin atas penghargaan Grammy pertamanya. Akankah Max menggebrak lagi dengan ide-ide liarnya? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading