Sukses

Entertainment

Idolakan Kim Rae Won, Lee Min Hoo Satu Frame di Gangnam Blues

Fimela.com, Korea Meskipun tenar, Lee Min Ho tak malu-malu mengakui menjadikan Kim Rae Won sebagai idola dan panutannya. Hal itu disampaikan Lee mIn HOo saat merilis film 'Gangnam Blues'. Mereka berdua bermain sebagai peran utama dan pembantu dalam film tersebut.



Dilangsir dari kdramastars,  'Gangnam Blues' berhasil memecahkan rekor di box office, menjadi yang pertama 2015 film untuk mendapatkan dua juta penonton dan hanya dalam waktu tiga minggu sejak peluncurannya. Lee Min Ho mengaku ingin menjadi bintang seperti Kim Rae Won. Kekagumannya Kim Rae Won dimulai sejak Lee Min Hoo bergabung dengan manajemen yang sama dengan Kim Rae Won.



"Kim Rae Won satu manajemen dengan manajemen pertama saya," katanya kepada outlet media Korea News1. "Dia adalah seorang rekan senior yang memiliki aura bintang yang membuat saya senang hanya dengan melihat dia. Bahkan sekarang dia menjadi kakak yang baik dan rekan senior saya. Saya pikir itu adalah pengalaman hebat untuk dapat bekerja dengan Kim Rae Won setelah bertahun-tahun. "



Dalam wawancara lain dengan Star News Lee Min Ho berbicara tentang seberapa baik para pelaku bekerja sama. Dia mengatakan tidak pernah ada persaingan di antara mereka. Kim Rae Won selalu menghormati nalurinya sebagai seorang aktor, meskipun Lee Min Ho jauh lebih muda. "Dia tidak pernah mengatur saya untuk bertindak dengan cara tertentu," kata Lee. "Setelah berbagi pikirannya dengan saya, dia selalu meminta pendapat saya," katanya.



Kim Rae Won terkenal dengan perannya sebagai mahasiswa hukum tahun 2003 drama "Rooftop Room Cat" dan lulusan perguruan tinggi dipaksa untuk menikahi seorang gadis SMA di "My Little Bride." Dia juga tampil dalam beberapa film, termasuk film "Flower Shadow" dan "My Little Hero". Dalam "Gangnam Blues" Kim dan Lee Min Ho memainkan teman masa kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading