Sukses

Entertainment

Masih Terima Angpao Imlek, Begini Perasaan Yuanita Christiani

Fimela.com, Jakarta Perasaan malu dialami oleh Yuanita Christiani kala Hari Raya Imlek menjelang. Pasalnya, meski telah dewasa dan bekerja, namun dirinya tetap mendapatkan angpao dari keluarga dan saudara yang telah menikah.

"Sebenarnya aku malu sih karena kan aku sudah kerja dan punya penghasilan sendiri," kata Yuanita kepada wartawan, Kamis (19/2).

Meski malu, namun wanita 28 tahun ini tetap menerima dengan senang hati. Pasalnya, dia beranggapan bahwa pemberian angpao dalam tradisi Imlek merupakan sebuah doa.

"Angpao itu kan nggak penting jumlahnya berapa, lebih ke doa saja dari yang tua ke muda dan yang sudah menikah ke single," jelasnya.

Merayakan Imlek tahun ini, Yuanita juga masih merasa sama dengan tahun sebelumnya, terutama jika dikaitkan dengan status jomblonya. Presenter cantik ini pun selalu berkompromi dengan kondisi tersebut.

Setiap momen Imlek, Yuanita yang selalu meninggalkan pekerjaannya pun tak luput dari pertanyaan keluarga tentang pasangan. Namun dia selalu menanggapinya dengan nada positif.

"Sudah beberapa tahun terakhir ini Imlek jomblo terus. Kayanya sudah mulai terbiasa ya tanpa pasangan. Kalau kumpul ditanya, aku selalu bilang doain saja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading