Sukses

Entertainment

Cinta Kilat Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt

Fimela.com Jakarta Tidak banyak yang mengetahui hubungan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Salah satu yang mengetahui adalah Malik Bawazier, pengacara Wanda Hamidah dalam beberapa kasus hukum yang dihadapinya. Menurut Malik, sejoli ini baru berhubungan sekitar setahun. Meski baru, Wanda sangat bahagia menjalani hubungannya dengan Daniel.

"Mereka berkenalan sudah hampir setahun dan memang menjalani masa pacaran. Dengan Daniel, Wanda lebih tampak enjoy dan bahagia," ungkap Malik saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu, (21/2/2015).

Malik menilai, jarak usia antara Wanda dan Daniel yang terpaut cukup jauh tak menjadi penghalang bagi mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Memang beda usia mereka terpaut cukup jauh, namun demikian Wanda menaruh harapan besar terhadap kedewasaan Daniel. Selama ini ternyata Daniel bisa cocok dengan Wanda dan cukup dekat juga dengan anak-anak," paparnya.

Sebenarnya Malik diundang menghadiri pernikahan Wanda dan Daniel pada 14 Februari kemarin. Sayangnya, suami Cut Keke itu berhalangan datang karena ada urusan.

Meski begitu Malik tetap mendoakan
yang terbaik untuk pernikahan Wanda dan Daniel. "Mudah-mudahan sosok Daniel walaupun relatif muda mampu menjadi imam yang baik bagi rumah tangga yang sekarang sudah dibinanya," ucapnya. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading